UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, kembali mewujudkan komitmen mereka dalam mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara dengan turut berpartisipasi dan bekerja sama dengan pihak Bstation dalam Bstation Anime Carnival. Pada gelaran event yang digelar pada 13-14 Januari 2024 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara ini, UniPin menggandeng Battle of Guardians (BOG) untuk memeriahkan Bstation Anime Carnival melalui beragam aktivitas menarik.

Seluruh pengunjung Bstation Anime Carnival berkesempatan mendapatkan bonus top-up seperti cashback UniPin Credits dan berbagai merchandise menarik di booth UniPin. Selain itu, UniPin juga akan membuka Test Play Battle of Guardians game sebagai support untuk mengenalkan dan mendukung pengembangan game fighting lokal. Selama dua hari, booth UniPin menghadirkan berbagai tawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan.

Bstation Anime Carnival adalah acara tahunan yang menjadi pusat bagi para kreator digital dan penggemar budaya pop Jepang. Selama pameran, Bstation akan mengumumkan anime teratas yang paling banyak ditonton oleh pengguna dan mengumumkan rilisan anime yang akan datang. Bstation Anime Carnival sendiri didukung oleh sejumlah penampil dan bakat terbaik dari Bstation seperti Yugen ID, Akemi, DJ Redshift, Hira Dazzle. Selain itu, ada pula beragam mini games dan kompetisi yang dirancang untuk menarik minat para cosplayer dan penggemar anisong.

Tim Bstation mengajak seluruh penggemar dan penonton untuk datang pada gelaran perdana Bstation Anime Carnival ini untuk bersama-sama merasakan keseruan dan kegembiraan di awal tahun 2024.

“Bstation sendiri sangat menantikan acara ini sebagai gelaran perdana untuk mengedukasi market tentang keseriusan Bstation beserta rekan partner kami mengenai dunia anime dan games di Indonesia. Ekspektasi event ini tentunya untuk menjadi salah satu event terbaik awal tahun yang ramai dan menjadi acuan untuk event anime Bstation di kemudian hari,” ujar mereka.

Alexander Lim selaku CEO Battle of Guardians menyebutkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam Bstation Anime Carnival.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa BOG akan hadir di Carnival! Kami harap, kehadiran BOG akan membakar semangat kompetisi bagi seluruh hadirin!” ujar Alex.

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran Bstation Anime Carnival untuk bertemu para penggemar anime.

“UniPin bersama Battle of Guardians senang bisa menjadi bagian dari Bstation Anime Carnival, dan kami juga menantikan antusiasme yang masif dari para penggemar game, manga, komik, anime, dan budaya populer lainnya. Kami berharap dapat terus mendukung gelaran Bstation Anime Carnival yang akan datang untuk dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan untuk para penggemar setia Bstation dan UniPin. Sampai bertemu di Mall Artha Gading!” ujar Marvin.

Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.