Pada gelaran CES 2024, ASUS menegaskan kembali komitmennya terhadap inovasi dengan memperkenalkan jajaran PC ultra ringkas yang menarik sekaligus menciptakan standar performa, gaya, dan keberlanjutan terbaru. ASUS terus mendorong batas-batas kemampuan yang ada dalam dunia teknologi, dimulai dari PC ultra ringkas ASUS NUC 14 Pro+ yang ramping dan bertenaga, hingga kehebatan gaming dari ASUS Republic of Gamers (ROG) NUC, lalu ASUS Fanless Chromebox CF40 dan ASUS ExpertCenter PN65 semi industrial.

ASUS NUC merepresentasikan komitmen ASUS untuk terus meningkatkan teknologi dengan menghadirkan desain produk yang mudah digunakan. Dikembangkan atas kemitraan antara ASUS dan Intel, ASUS NUC yang ringkas ini memadukan tenaga komputer ukuran penuh dengan kualitas, keandalan, desain modular, masa pakai yang lebih lama, solusi pendinginan cerdas, dan kecanggihan kemampuan AI yang terbaik. Fleksibilitasnya terlihat melalui serangkaian konfigurasi yang dapat memenuhi beragam kebutuhan pengguna, mulai dari pengguna profesional hingga penggunaan rumah. Dirancang sebagai pilihan utama untuk bisnis, industri, dan pengguna sehari-hari, ASUS NUC memadukan kinerja yang luar biasa dengan berbagai fitur untuk menghadirkan pengalaman PC generasi berikutnya. Selain itu, ASUS NUC bercita-cita untuk membuat dampak jangka panjang dalam lanskap teknologi yang terus berkembang dengan fokus mendukung beragam bisnis dan meningkatkan aplikasi PC.

ASUS NUC 14 Pro+: Gaya yang berpadu dengan performa mumpuni

ASUS NUC 14 Pro+ menjadi pusat perhatian pengunjung sebagai lambang atas gaya dan kinerja di gelaran CES 2024. Chassis aluminium anodized yang dibuat dengan presisi ini hadir dalam form factor 5 x 4 inci yang ramping untuk menjadi powerhouse ringkas yang memukau dan tahan lama.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core Ultra 9 perdana, NUC 14 Pro+ siap mendukung AI dan memenuhi ekspektasi pengguna dengan kemampuan menangani beban kerja berat dengan mudah, mulai dari rendering komputer yang rumit hingga pemodelan finansial yang kompleks. Perangkat ini bagaikan “pekerja keras” sejati untuk para profesional yang mengingkan kinerja kelas atas.

Terakhir, rangkaian port I/O yang beragam semakin mempermudah produktivitas, sehingga pengguna dapat terhubung ke beragam periferal, layar eksternal, dan perangkat lain dengan mudah untuk menyederhanakan alur kerja.

ASUS NUC 14 Pro: Daya Ringkas, Performa Cerdas

ASUS NUC 14 Pro yang merupakan ultra-small form factor (USFF) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa. ASUS NUC 14 Pro merupakan NUC pertama yang siap mendukung AI karena dibekali dengan Intel WiFi 6E AX211 berkecepatan tinggi, Intel vPro® Enterprise, dan dukungan hingga empat layar eksternal. Dengan kinerja unggul dan desain yang ringkas, NUC 14 Pro dapat memenuhi beragam kebutuhan profesional modern.

ROG NUC: Kekuatan Gaming yang Ringkas

ASUS mendefinisikan ulang perangkat gaming dengan ROG NUC pertama. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 / Ultra 7 dan grafis diskrit NVIDIA® RTX 4070 atau 4060, perangkat yang ringkas ini menghadirkan pengalaman gaming yang mumpuni. Selain itu, chassis berukuran 2,5 liter ini dirancang untuk menghadirkan akses sistem yang cepat agar proses upgrade dan pembersihan perangkat menjadi cepat dan mudah. ROG NUC adalah pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan performa tangguh dalam bentuk yang mungil.

ASUS Fanless Chromebox CF40: Pengoperasian senyap, pengelolaan mudah

ASUS Fanless Chromebox CF40 menyuguhkan pengoperasian tanpa suara dan perawatan yang lebih rendah. Dirancang untuk menghadirkan kesederhanaan, perangkat ini dibekali fitur Chrome Enterprise dan zero-touch enrollment yang ideal untuk penggunaan digital signage atau kios. CF40 juga menyuguhkan manajemen TI yang efisien, sehingga menghasilkan solusi efisien yang menawarkan pengalaman komputasi yang lancar.

ASUS ExpertCenter PN65: Melepaskan kekuatan dan produktivitas

Ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core Ultra terbaru beserta Intel Arc Graphics, ASUS ExpertCenter PN65 merupakan sebuah desktop yang ringkas. ASUS ExpertCenter PN65 ini menawarkan konektivitas yang mumpuni dengan memori dual-channel DDR5, dukungan dual PCIe® 4.0 x4, dan beragam opsi port yang dapat dikonfigurasi, seperti HDMI® , DisplayPort 1.4, COM, VGA, dan LAN Intel 2,5 Gbps. Selain itu, dukungan quad-display dan resolusi 8K UHD hingga 60 Hz menjadikan perangkat ini pilihan ideal bagi para profesional di berbagai bidang, dengan ruang kerja yang sederhana dan efisien serta kemampuan edge computing yang stabil.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.