Granblue Fantasy: Relink adalah game yang dikembangkan oleh Cygames dan akan dirilis oleh SEGA di Asia pada tanggal 1 Februari 2024. Game ini menawarkan petualangan yang menarik di langit dengan karakter-karakter yang beragam. Berikut adalah beberapa karakter yang akan muncul dalam permainan ini.

1 dari 4
Rolan
Lancelot
Vane
Percival

Salah satu karakter yang menarik adalah Rolan, seorang pria yang tinggal di langit barat. Pertemuan pertama dengan Rolan terjadi secara kebetulan, namun ia memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama Anda untuk saat ini. Kemudian ada Lancelot, kapten dari Order of the White Dragons. Meskipun masih muda, dia mampu memimpin pasukan seluruh kerajaan dengan baik. Vane, seorang ksatria keberanian, dengan sepenuh hati melindungi tanah airnya, teman-temannya, dan rekan-rekan di medan perang. Percival, seorang pemuda yang memiliki potensi menjadi seorang raja, bertekad untuk menciptakan kerajaan yang bebas dari perang bersama individu-individu yang berpikiran sama.

1 dari 3
Charlotta
Yodarha
Siegfried

Kemudian ada Siegfried, seorang ksatria yang pernah dihujat sebagai pengkhianat, namun hal itu tidak menghentikannya untuk menyelamatkan kerajaannya dengan keberanian. Charlotta, kapten dari ordo ksatria suci, memiliki sumpah yang suci. Pedangnya, senjata yang membelah kejahatan, sama kuatnya dengan dirinya. Yodarha, seorang pedang yang pernah terkenal di dunia, kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memancing.

1 dari 3
Narmaya
Zeta
Vaseraga

Narmaya, seorang wanita yang lahir dalam keluarga yang terkenal karena mahir dalam segala bentuk seni bela diri, melatih dirinya setiap hari untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Zeta, seorang pejuang yang tak kenal takut, termasuk dalam organisasi yang memburu binatang-binatang primal. Dia telah membentuk kontrak dengan senjata segel yang dikenal sebagai Spear of Arvess. Vaseraga, seorang prajurit Draph yang tinggi besar, juga termasuk dalam organisasi tersebut. Dia telah membuat kontrak dengan senjata segel yang dikenal sebagai Great Scythe Grynoth.

1 dari 2
Ghandagoza
Ferry

Ferry, seorang gadis Erune yang tinggal di pulau yang diselimuti kabut, menjelajahi dunia ini sebagai hantu setelah meninggal. Ghandagoza, pendiri gaya Eternal Rage, telah mencapai banyak prestasi legendaris dengan tinjunya yang marah.

Selain karakter-karakter tersebut, terdapat juga beberapa musuh yang akan dihadapi dalam permainan, seperti Gereja Avia, sebuah organisasi misterius yang bertindak sebagai musuh dalam perjalanan Anda di Zegagrande Skydom.

Granblue Fantasy: Relink menawarkan mode permainan real time dengan hingga empat karakter dalam satu kelompok. Setiap karakter memiliki senjata, keterampilan, dan gaya bertarung yang unik. Game ini juga menawarkan mode kooperatif daring yang memungkinkan Anda bermain dengan pemain lain. Terdapat lebih dari 100 misi dengan tujuan dan musuh yang berbeda-beda.

Game ini memiliki latar belakang dunia yang terdiri dari pulau-pulau terapung yang dikenal sebagai Dunia Langit. Ceritanya dimulai dengan perjalanan protagonis bersama naga temannya, Vyrn, menuju pulau legendaris Estalucia. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan banyak teman baru, termasuk Lyria, seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius.

Granblue Fantasy: Relink akan dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Steam. Game ini hadir dengan suara bahasa Inggris dan Jepang, serta teks dalam bahasa Inggris, Jepang, Korea, serta Tionghoa (Tradisional dan Sederhana).

Informasi lebih lanjut tentang permainan ini dapat ditemukan di situs web resminya. Para penggemar juga dapat mengunjungi Granblue Fantasy: Relink: Melihat Beberapa Karakter yang Muncul!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.