Pada awal tahun 2024, KONAMI mengumumkan bahwa salah satu game flagship andalannya yaitu eFootball™, telah melampaui 700 juta download secara global.

Dalam rangka merayakan pencapaian tersebut, KONAMI akan mengadakan event spesial untuk merayakan pencapaian eFootball™ dengan berbagai fitur yang akan mulai dari tanggal 11 januari sampai 1 Februari 2024.

Special Login: Player Of The Week

Selama tiga pekan tersebut, akan ada satu hadiah log-in spesial dari Player of the Week (POTW) setiap pekannya, totalnya ada tiga. POTW ini baru saja diperkenalkan dan dilengkapi “Booster dengan efek yang bervariasi, tergantung pada Live Update Rating”.

Special Log-in Bonus

Pemain bisa memperoleh 1x Epic: Worldwide Clubs (Chance Deal) setiap hari sebagai bonus selama periode event.

AFC Asian Cup Qatar 2023™ Commemorative Campaign

Terima kasih atas kerja sama KONAMI dengan Asian Football Confederation™ (AFC), eFootball™ akan memasukkan hadiah log-in spesial dari 10 Chance Deal berbeda dari 10 tim Asia yang bertanding di AFC Asian Cup Qatar 2023™. Adapun pemain bisa mendapatkan Player Epic seperti Safee Sali (Malaysia), Chanathip Songkrasin (Thailand) dan Pratama Arhan (Indonesia) dalam Chance Deal tersebut.

Nantinya juga akan ada tiga atlet Epic dari Malaysia, Thailand, dan Indonesia yang untuk diberikan.

Campaign Achievement

Dalam periode event, pemain bisa ambil bagian dalam berbagai Tour Events, Challenge Events, dan eFootball™ Leagues untuk mendapatkan potensi 200.000 GP, 210 eFootball™ Coins, dan masih banyak lagi.

eFootball Championship Club Event: FC Bayern München

Pada Desember 2023, KONAMI telah merilis detail tentang pergantian turnamen esports utamanya, kemudian memperkenalkan eFootball™ Championship Club Event.

eFootball™ Championship Club Event akan mengajak para pemain dari seluruh dunia untuk berkompetisi dalam kualifikasi regional di dalam game sebelum pertandingan final, untuk menentukan siapa dari mereka yang akan mewakili masing-masing klub yang berkompetisi.

FC Bayern München Club Event direncanakan akan melakukan kick off pada 15 Januari 2024 mendatang.

Update eFootball v.3.2.0

Pada bulan Desember 2023, eFootball™ telah berpindah ke versi 3.2.0, memperkenalkan sejumlah fitur baru termasuk mode permainan baru ‘My League’, evolusi ke Co-Op mode, dan mini game baru untuk log-in. Hal ini memungkinkan pemain untuk menikmati rangkaian fitur paling berbeda dari eFootball™ sejak awal perilisannya.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.