Mengawali tahun baru 2024, game first-person shooter legendaris Point Blank (PB) menghadirkan berita menggembirakan kepada dunia e-sports Indonesia. Dikabarkan bahwa Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 akan digelar secara offline di Jakarta, tepatnya di Mall Taman Anggrek pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024.

Pada turnamen dengan skala nasional dan internasional ini, tim-tim luar biasa akan bersaing dan memperebutkan gelar juara. Saat ini, untuk ajang PBNC XIV diketahui telah memiliki delapan nama tim yang akan memperebutkan kesempatan emas untuk maju ke PBIC 2024. Kedelapan tim tersebut adalah Equanimity DEKA Reset, NWR Comeback, Epic KG588, ZAMIRA 989 Royal, GFS Minerva, 10z KG588, NEVERLAND713 dan terakhir, WR9.

Setelah berakhirnya PBNC XIV nantinya, panggung pertandingan akan semakin memanas dengan  dimulainya turnamen akbar PBIC 2024. Di mana delapan negara seperti Indonesia, Thailand, Brazil, Rusia, Turki, Filipina, Azerbaijan, dan juga Malaysia Singapura, akan bersaing dan memperlihatkan pertarungan menegangkan yang pastinya tidak dapat kamu lupakan. Siapakah yang akan menjadi juara PBNC XIV dan PBIC 2024? Nantikan informasi selengkapnya dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.