Granblue Fantasy: Relink merupakan salah satu game yang sangat dinantikan oleh para penggemar game Action RPG. Pada tanggal 12 Januari 2024, SEGA dengan gembira mengumumkan bahwa demo untuk Granblue Fantasy: Relink telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Game ini dijadwalkan untuk dirilis secara resmi pada tanggal 1 Februari 2024.

1 dari 2

Demo Granblue Fantasy: Relink hadir dengan berbagai konten menarik yang dapat dinikmati oleh para pemain. Pertama, terdapat mode Cerita yang memungkinkan pemain untuk memainkan sebagian cerita yang ada. Menyelesaikan mode ini akan memberikan hadiah yang dapat diklaim dalam versi penuh Granblue Fantasy: Relink.

Selain itu, terdapat mode Quest yang memberikan gambaran tentang beberapa misi yang akan tersedia dalam game ini. Demo ini memungkinkan pemain untuk mengikuti tiga misi dan juga berkolaborasi dengan pemain lain secara daring. Menyelesaikan misi-misi tersebut juga akan memberikan hadiah yang dapat diklaim dalam Granblue Fantasy: Relink.

Demo ini juga menawarkan 11 karakter yang dapat dimainkan, antara lain Gran, Katalina, Rackam, Io, Charlotta, Ghandagoza, Narmaya, Lancelot, Siegfried, Yodarha, dan Zeta. Setiap karakter memiliki gaya bermain yang unik, sehingga pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang berbeda saat menjalani misi-misi dalam demo ini.

Selain itu, terdapat mode Tutorial yang memungkinkan pemain untuk berlatih dan mengenal kontrol permainan. Demo ini mendukung beberapa bahasa termasuk bahasa Inggris, Jepang, Tiongkok Sederhana dan Tradisional, dan Korea.

Namun, penting untuk diingat bahwa beberapa konten dalam demo mungkin berbeda dengan versi penuh yang akan dirilis nanti. Selain itu, tidak ada opsi untuk menyimpan atau memuat data dalam demo ini, dan kemajuan yang dicapai tidak akan ditransfer ke versi penuh. Jadi, jika Anda telah menyelesaikan demo tetapi menghapus data penyimpanan, Anda tidak akan dapat mengklaim hadiah saat versi penuh dirilis.

Selain pengumuman tentang demo, SEGA juga merilis Granblue Relink Showcase Bagian 2 yang dapat ditonton secara streaming. Showcase ini memberikan gambaran mendalam tentang bagaimana misi-misi terhubung dengan cerita dalam game, serta berbagai misi tingkat tinggi yang tersedia bagi pemain berpengalaman. Jadi, para penggemar dapat menikmati video showcase ini bersamaan dengan demo Granblue Fantasy: Relink.

Mari unduh demonya berikut ini:

https://store.playstation.com/en-id/concept/229066

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.