Liyuu, seorang penyanyi dan cosplayer asal Shanghai, Tiongkok yang juga merupakan seiyu dari Tang Keke di anime Love Live! Superstar!! telah merilis album musik keduanya yang berjudul Soaring Heart pada tanggal 7 Februari 2024. Album ini akan dirilis di bawah label Lantis. Mari intip seperti apa video klip lagunya berikut ini:

Video klip ini difilmkan di KAIT Plaza, Kanagawa Institute of Technology, sebuah lokasi yang baru-baru ini mendapat perhatian dalam program musik. Ruang yang mistis dengan blok-blok cahaya kotaknya memberikan kesan yang tak terlupakan. Adegan-adegan dalam musik video ini berkembang harmonis dengan lirik lagu, mencapai puncaknya saat Liyuu menyanyikan lagu dengan latar belakang langit biru cerah, menggambarkan perasaan “melayang”.

Selain itu, setelah perilisan album ini, telah diumumkan bahwa Liyuu Concert TOUR 2024 “My Soaring Heart” akan diadakan di tiga lokasi di Chiba, Osaka, dan Aichi mulai bulan April tahun ini.

Album kedua Liyuu yang berjudul Soaring Heart akan tersedia dalam beberapa format. Edisi Terbatas Pertama mencakup CD dan BD dengan harga ¥4.620 (termasuk pajak) serta buku lirik dan foto. Sedangkan Edisi Reguler hanya berisi CD dengan harga ¥3.300 (termasuk pajak).

Album ini terdiri dari sepuluh lagu yang beragam dalam hal penulis lirik, komposisi, dan aransemen. Lagu utama, Soaring Heart, memiliki lirik yang ditulis oleh Erica Masaki dengan komposisi dan aransemen oleh Aira (Dream Monster). Lagu-lagu lainnya juga memiliki penulis lirik dan komposer yang berbeda, seperti bloomin’, TRUE FOOL LOVE, CuteBit, Warp to You, Kanaeru Kanata, Wonderland, Loving Loving, Rokutousei, dan purple and cycle.

Setelah merilis album ini, Liyuu juga akan mengadakan pertunjukan konser di tiga lokasi yang berbeda. Informasi lebih lanjut mengenai album, video musik, dan konser dapat ditemukan di halaman resmi Lantis dan halaman resmi Liyuu.

| Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.