Arigachuu adalah Grup idol yang beranggotakan 7 orang, terbentuk pada tanggal 14 Oktober 2018. Nama dari Arigachuu merupakan akronim dari kata “Arigatou” dan “Chuu”.

Awalnya, Arigachuu adalah sebuah grup dance cover yang berkembang menjadi idol grup, dengan mengeluarkan single pertamanya, yaitu “Awal Baru” dan debut pertamanya di Pos Bloc, 20 November 2022. Kini mereka hadir kembali dengan single terbarunya, PARTY!.

Berbeda dari konsep single sebelumnya, single ini menceritakan tentang perjalanan kehidupan yang penuh tantangan dan kelelahan. Dengan metafora roller coaster, pengalaman hidup diungkapkan sebagai serangkaian naik turun yang tak pernah berhenti. Protagonis merasa lelah dan dihadapkan pada masalah-masalah yang membingungkan, sehingga memunculkan hasrat untuk melepaskan segala beban dengan berteriak sekeras mungkin.

Namun, dalam kesulitan, terdapat panggilan untuk berhenti sejenak, meninggalkan dan melupakan masalah, dan memasuki fase pesta sebagai bentuk pembebasan. Melalui ajakan untuk melupakan beban, menari, dan tertawa, lirik ini menciptakan suasana positif yang menggambarkan keinginan untuk merayakan kehidupan, menyatukan orang-orang dalam kebersamaan, dan mengubah kelelahan menjadi energi positif. Dengan menggabungkan elemen-elemen ini, konsep single ini memberikan pesan optimis tentang mengatasi kesulitan dan menikmati setiap momen penuh kegembiraan.

Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.