Sebuah info yang tidak terduga di awal tahun 2024 terutama di dunia game khususnya mobile game. Pasalnya, salah satu game shooter battle royale terbaik di dunia yaitu PUBG MOBILE dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu manga Shonen Jump yaitu Hunter X Hunter.

Berkaca pada tahun 2023 lalu, PUBGM juga sempat melakukan kolaborasi dengan manga Shonen Jump seperti Jujutsu Kaisen pada Februari 2022 dan Dragon Ball Super yang hadir di bulan Juli 2023. Kolaborasi antara PUBGM dengan manga-manga dari Shonen Jump sukses menggaet beberapa pemain dari seluruh dunia termasuk wibu juga.

Mengenai potensi kolaborasi antara PUBGM dan anime Hunter X Hunter di awal tahun 2024 yang kini tengah ramai dibicarakan di komunitas gaming termasuk komunitas PUBG. Beberapa influencer dan caster PUBGM di Indonesia juga telah memberikan petunjuk mengenai kolaborasi tersebut.

Salah satu influencer atau KOL game yaitu Bang Alex mengatakan, “bakalan ada kolaborasi antara PUBG MOBILE dengan Hunter x Hunter” lewat reels akun Instagram-nya dan sukses membuat terkejut akan kehadiran dari pernyataan tersebut.

Tentu saja hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi apapun dari pihak PUBG MOBILE.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.