Com2uS (CEO Joohwan Lee) mengumumkan bahwa mereka telah merilis update peningkatan kenyamanan bermain di game Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) untuk meningkatkan sistem penyimpanan Monsternya.

Summoners War adalah sebuah game RPG turn-based di mana para pemainnya bisa mengumpulkan, mengembangkan, dan mengkombinasikan lebih dari 1.600 Monster dengan berbagai elemen dan tingkat bintang yang berbeda. Com2uS telah terus menambahkan berbagai Monster baru melalui update game selama 10 tahun terakhir. Oleh karena itu, Com2uS mencoba untuk meningkatkan sistem penyimpanan Monster di dalam Summoners War melalui update peningkatan kenyamanan bermain demi mempermudah pengelolaan Monster.

Fitur “Normal Monster Sealed Shrine” yang memungkinkan pemain untuk menyimpan semua Monster terlepas dari level, grade, atau level skill mereka telah ditambahkan ke dalam Sealed Shrine.

Selain itu, fitur “Tombol Pindah ke Monster Storage” yang memungkinkan pemain untuk memasang Rune/Artifact untuk Monster yang ada di dalam Monster Storage dari menu Inventory Monster juga telah ditambahkan. Dengan kedua fitur baru ini, para pemain akan bisa mengelola Monster mereka dengan lebih efisien, memasang Rune/Artifact dengan lebih cepat, serta melihat status dan skill Monster dengan lebih mudah.

Selain dari dua fitur baru tersebut, pembaruan fitur Filter Monster dan pengelolaan Rune/Artifact juga diberikan pada update peningkatan kenyamanan bermain ini.

Event Dadu akan diadakan sampai dengan tanggal 4 Februari. Para pemain bisa mendapatkan dadu dengan menyelesaikan misi dan menggunakannya untuk mendapatkan berbagai hadiah berdasarkan lokasi yang mereka capai. 10 Mystical Scroll akan diberikan saat pemain berhasil menyelesaikan putaran untuk pertama kalinya, dan berbagai hadiah seperti L&D Scroll serta item lainnya juga akan diberikan berdasarkan jumlah dadu yang diperoleh.

Summoners War dirilis secara global pada tahun 2014 dan merupakan salah satu game best-seller yang mencapai angka penjualan nomor 1 di 94 negara, top 10 di 155 negara, dan nilai penjualan kumulatif sebesar 3,2 triliun KRW. Tahun ini, Summoners War akan mengadakan berbagai event untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.