SEGA PUBLISHER SALE – JANUARI 2024 saat ini sedang berlangsung di PlayStation Store. Untuk waktu terbatas, beberapa judul game PlayStation 4 akan tersedia dengan harga spesial.

Salah satu game yang menarik perhatian adalah Sakura Wars, sebuah game yang sudah cukup legendaris. Game ini sedang diskon 80%! Selain itu, ada puluhan judul populer lainnya yang juga sedang dijual dengan harga spesial, termasuk Alien: Isolation, sebuah game survival horor yang berlatar di alam semesta Alien, dan Shenmue I & II, sebuah paket rilis ulang dari dua seri game 3D open world klasik legendaris ini, dengan fitur-fitur yang ditingkatkan.

Selain itu, ada juga Odin Sphere Leifthrasir dan Dragon’s Crown Pro, saat ini tersedia dengan harga diskon. Jangan lewatkan juga Unicorn Overlord, hasil kolaborasi antara ATLUS dan VANILLAWARE, yang direncanakan akan dirilis pada bulan Maret!

Periksa situs web eksklusif untuk melihat judul-judul lain yang sedang dijual! Penjualan ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2024.

BERIKUT ADALAH PENAWARAN SPESIAL SEGA PUBLISHER SALE – JANUARI 2024:

1 dari 10
©SEGA
©SEGA
© 2015 Fox. © SEGA.
© 2015 Fox. © SEGA.
©SEGA
©SEGA
©ATLUS ©SEGA All rights reserved.
©ATLUS ©SEGA All rights reserved.
©ATLUS ©SEGA. Hak cipta dilindungi.
©ATLUS ©SEGA. Hak cipta dilindungi.

Jadwal dan penawaran SEGA PUBLISHER SALE – JANUARI 2024 dapat berbeda-beda di setiap wilayah. Silakan kunjungi PlayStation Store regional Anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru pada judul-judul yang berlaku.

Dengan adanya SEGA PUBLISHER SALE – JANUARI 2024, para penggemar game PlayStation 4 dapat menikmati berbagai judul game populer dengan harga spesial. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh game-game berkualitas dari SEGA dengan harga yang lebih terjangkau. Segera kunjungi PlayStation Store dan nikmati penawaran menarik ini sebelum penjualan berakhir!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.