Amplitude Studios, pengembang game ternama ini telah mengumumkan acara tahunan mereka AMPLIFIED 2024. Acara ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-13 perusahaan ini dan akan menawarkan berbagai macam hadiah, promosi, pembaruan permainan, dan berita menarik. AMPLIFIED 2024 akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 24 Januari 2024.

Salah satu sorotan terbesar dari acara ini adalah penawaran khusus kepada para pemain. Untuk pertama kalinya, Amplitude Studios akan memberikan game mereka yang sangat diakui, yaitu ENDLESS Legend secara gratis melalui Games2Gether. Pemain dapat mengunjungi halaman Rewards untuk mendaftar atau masuk ke akun Games2Gether dan menghubungkannya dengan akun Steam mereka. Game ini akan secara otomatis muncul di daftar Steam pemain. Namun, penawaran ini terbatas dan tergantung ketersediaan.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati pembaruan gratis untuk game ENDLESS Dungeon yang diberi judul “Wild Cards“. Pembaruan ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2024 untuk platform PC. Pembaruan ini akan memperkenalkan fitur-fitur baru, termasuk station card yang memberikan bonus tambahan, district drawback yang memengaruhi permainan, serta variasi monster yang menantang. Pemain juga dapat menikmati paket suara dalam bahasa Jepang dan skin baru yang terinspirasi dari budaya Jepang.

Selain itu, Amplitude Studios juga merilis edisi definitif dari HUMANKIND untuk platform PC. Pemain yang membeli edisi ini juga akan menerima pembaruan gratis bernama “Georges Sand”. Pembaruan ini memperbaiki keseimbangan budaya dalam permainan, menambahkan menu mode pengembang untuk memudahkan modder menguji karya mereka, serta menawarkan opsi budaya yang tidak eksklusif.

Tidak hanya itu, selama AMPLIFIED 2024, Amplitude Studios juga menawarkan diskon besar-besaran untuk semua game mereka di berbagai platform. Pemain juga dapat menikmati siaran langsung dan acara menarik yang diselenggarakan selama dua hari penuh. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di saluran Twitch resmi Amplitude Studios.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.