Melalui update terbarunya di Season 3, game RPG Black Clover: Rise Of The Wizard King akan hadir dengan konten segar bertema ‘Akademi Clover’. Para pemain akan mendapatkan berbagai hal menarik di dalam game, mulai dari karakter SSR baru, mode baru Arena Event, serta update cerita utama di Chapter 7 yang sudah ditunggu-tunggu.

Tiga Karakter SSR Akademi Clover Eksklusif di Season 3!

Pada Season 3 kali ini, Black Clover M: Rise of The Wizard King akan menghadirkan tiga karakter SSR dari ‘Akademi Clover’, yaitu Charlotte, Jack, dan Fuegoleon. Setiap karakter ini akan hadir dengan Mage Skill Page eksklusif dan tampilan yang menarik bertema guru. Ketiga komandan Ordo ini bisa didapatkan melalui event Summon Berbatas waktu di dalam game.

1. Supporter – <Akademi Clover> Charlotte

Karakter <Akademi Clover> Charlotte hadir sebagai salah satu karakter Teknik dari Ordo Blue Rose Knight. Charlotte hadir dengan Skill aktif yang bisa memberikan Bu dan peluang serangan balasan untuk rekan satu tim. Skill I – ‘Rapid Thorns’ akan memunculkan duri dari dalam tanah untuk memberi damage kepada lawan, Skill II – ‘Preview & Review’, dan Skill Spesial akan memberikan bu kepada semua rekan.

2. Attacker – <Akademi Clover> Jack

Karakter <Akademi Clover> Jack hadir dengan keahlian yang mampu mengakibatkan Bleed dan efek ‘Miscalculation’ kepada lawan. Karakter ini juga memiliki Skill II – ‘I’ll Slice You Up!’, yang akan membuat efek ’Miscalculation’ memberi satu serangan ekstra kepada satu lawan secara acak berdasarkan jumlah Miscalculation. Jack juga bisa menggunakan Skill Spesialnya untuk melancarkan serangan tambahan dengan damage sebesar 80%.

3. Attacker – <Akademi Clover> Fuegoleon

Karakter <Akademi Clover> Fuegoleon hadir sebagai Attacker tipe Power dengan Skill 1 berupa kemampuan memberi efek Burn kepada lawan. Serangannya akan semakin kuat apabila langsung dikombinasikan dengan Skill II – ‘Zealous Instruction’ yang bisa menyerang lawan setelah melumpuhkan Barrier dengan damage terus-menerus dari Burn. Adapun, Skill Spesial milik Fuegoleon bisa digunakan untuk mengakumulasikan serangan Burn kepada lawan.

Selain tiga karakter SSR baru tersebut, para pemain bisa mendapatkan satu Mage terbatas untuk Season 3 dengan menyelesaikan tantangan di misi misi ‘Gerbang Pertemuan’. Dalam menyelesaikan misi ini dan melanjutkan perjalanan, pemain harus mendapatkan “Kunci Pertemuan” dari misi tingkat lanjut.

Mode Baru Arena Event Hadir Mulai 22 Januari 2024!

Mode baru Arena Event akan hadir di Black Clover M: Rise of The Wizard King secara terbatas pada 22 – 28 Januari 2024. Pemain bisa bertarung secara PVP (player versus players) dalam waktu terbatas. Pada mode kali ini, pemain tidak bisa menggunakan karakter Defender ataupun Healer di dalam tim. Selain itu, pemain juga bisa melakukan Refresh untuk mencari lawan yang cocok. Bersiaplah menghadapi pertarungan sengit dan taklukkan Arena!

Spesial di mode Arena Event ini, pemain juga bisa mendapatkan karakter SSR <Baju Renang> Yuno beserta Skill Page miliknya secara gratis. Syaratnya, pemain harus menyelesaikan fase akhir di event ini serta mencapai peringkat tertentu.

Perjalanan Seru dalam Trailer dan Plot Cerita Chapter 7

Dalam update cerita di Chapter 7, kota Kiten akan menghadapi ancaman besar dari Eight Shining Generals yang berasal dari Kerajaan Diamond. Chapter ini akan mengajak pemain untuk mengungkap motif tersembunyi Langris dan menyaksikan Komandan Yami membuktikan kecurigaannya terhadap Komandan William.

Di Chapter 7 rahasia akan terungkap dan topeng terbongkar. Hal ini membuat Kesatria Sihir tak mau berdiam diri dan langsung beraksi. Untuk itu, jangan lewatkan narasi seru dalam mode cerita Black Clover M: Rise of The Wizard King. Saksikan bocoran tentang Chapter 7 di trailer:

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.