©ATLUS ©SEGA All rights reserved.

Unicorn Overlord adalah game baru yang dikembangkan oleh ATLUS dan VANILLAWARE, yang merupakan perpaduan antara RPG taktis dan petualangan klasik. SEGA baru-baru ini membagikan detail baru tentang game ini yang dijadwalkan dirilis pada tanggal 8 Maret 2024 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan Xbox Series X|S. Mari kita lihat lebih lanjut tentang karakter-karakter menarik, kelas-kelas yang beragam, dan metode pelatihan dalam Unicorn Overlord.

Unicorn Overlord menghadirkan pertempuran strategis yang inovatif, eksplorasi terbuka, serta grafis dan karakter berkualitas tinggi yang dibuat oleh VANILLAWARE. Pemain akan bertemu dengan teman baru dan menghadapi kejahatan besar dalam petualangan klasik ini. Game ini berhasil menyatukan unsur-unsur baru dan lama menjadi pengalaman yang unik dan tak terlupakan.

Salah satu hal menarik dalam Unicorn Overlord adalah karakter-karakter yang hidup dan berwarna-warni. Beberapa karakter yang diperkenalkan antara lain:

1 dari 10
Rosalinde
Rosalinde
Eltolinde
Eltolinde
Ithilion
Ithilion
Alcina
Alcina
Baltro
Baltro
  1. Rosalinde: Pendamping yang merupakan ahli ramalan dari ras elf gelap. Dia adalah ajudan dari kakak perempuannya, Eltolinde. Rosalinde berusaha untuk membangun pasukan dan melancarkan serangan balasan setelah kerajaan mereka jatuh.
  2. Eltolinde: Kembaran Rosalinde dan pemimpin dari ras elf gelap. Meski tidak bisa melawan serangan Zenoira, dia memilih untuk memimpin bangsanya dari dalam penjara.
  3. Ithilion: Seorang pendekar pedang dan ksatria yang melayani Elheim. Ia memimpin pasukan gerilya setelah Laurhal jatuh ke tangan Zenoira.
  4. Alcina: Seorang penyihir yang setia kepada pasukan Zenoira. Dahulu ia melayani keluarga kerajaan Cornian sebagai penyihir istana, tetapi kini ia bersumpah setia kepada Galerius dengan agenda tersembunyi di baliknya.
  5. Baltro: Seorang penyihir tua yang melayani Galerius. Ia memiliki pengetahuan tentang mantra dan kutukan gelap yang membuatnya berbahaya. Wajahnya selalu tersembunyi di balik jubahnya.

Selain karakter-karakter yang menarik, Unicorn Overlord juga menawarkan lebih dari 60 kelas yang beragam. Setiap karakter memiliki kelas yang menentukan afinitas pertempuran mereka, senjata, dan keterampilan yang dapat digunakan. Misalnya, Housecarl adalah kelas yang memiliki serangan fisik yang kuat dan dapat menghancurkan perisai lawan dengan satu serangan. Gladiator adalah kelas yang memiliki kesehatan yang kuat dan dapat menyembuhkan diri sendiri. Arbalist adalah kelas yang menggunakan busur silang dan memiliki kemampuan menyembuhkan sekutu setelah pertempuran. Selain itu, ada juga kelas Cleric, Wyvern Knight, Shaman, Elven Fencer, Werewolf, dan Featherbow dengan keunikan dan keahlian masing-masing.

1 dari 9
Housecarl
Gladiator
Arbalist
Cleric
Wyvern Knight
Shaman
Elven Fencer
Werewolf
Featherbow

Dalam pertempuran, penting untuk mempertimbangkan afinitas kelas, termasuk kekuatan dan kelemahan mereka. Misalnya, kelas Flying seperti Gryphon Knight memiliki kemampuan menghindari serangan fisik dari kelas berbasis tanah, tetapi lemah terhadap serangan dari kelas Archer. Setiap unit juga memiliki pemimpin yang menentukan tipe pergerakan dan efek pemimpin unit tersebut.

1 dari 3
Gryphon Knight
Feathersword
Hunter

Selain itu, Unicorn Overlord menawarkan metode pelatihan yang beragam untuk mengembangkan dan memperkuat unit-unit Anda. Anda dapat mempromosikan karakter ke kelas tingkat lanjut, menantang tahapan tambahan untuk mendapatkan pengalaman, dan menggunakan item pelatihan untuk meningkatkan karakter-karakter Anda.

1 dari 6

Unicorn Overlord menjanjikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan dengan grafis berkualitas tinggi, sistem pertempuran strategis, dan karakter-karakter yang menarik. Tunggu tanggal rilisnya pada 8 Maret 2024 untuk mulai menjelajahi dunia yang yang menarik.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.