©️ 2022 Isuna Hasekura, Jyuu Ayakura/ KADOKAWA / Rowen Trading Guild

Spice & Wolf atau dikenal juga sebagai Ookami to Koushinryou adalah anime adaptasi seri novel ringan buatan Isuna Hasekura yang menceritakan kisah perjalanan seorang pedagang yang tengah mengumpulkan uang agar dapat membuat tokonya sendiri bersama dengan dewi serigala.

Pada hari Rabu (31/1), melalui akun X @Spicy_Wolf_Prj telah dipublikasikan video promosi keduanya. Adaptasi anime Spice & Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf direncanakan tayang pada bulan April 2024 di Jepang.

.。.:✽・゚

    第2弾PV公開

            .。.:✽・゚

TVアニメ『狼と香辛料』
4月よりテレ東ほかにて放送🐺⸝⋆

皆様、放送をお楽しみに🍎

更に3月23日(土)10時20分より、
AJスペシャルステージ実施‼️

詳細はこちら🔽https://t.co/Nhsk33rfk6#狼と香辛料#spice_and_wolf pic.twitter.com/k2Q9mCon01

— 『狼と香辛料』🍎2024年4月よりテレ東ほかにて放送! (@Spicy_Wolf_Prj) January 31, 2024

Anime ini merupakan proyek baru dari adaptasi anime pertamanya berjudul Spice & Wolf. Sebelumnya video promosi pertamanya telah dirilis oleh TOHO Animation dalam kanal YouTube mereka:

Adaptasi anime Spice & Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf akan diproduksi oleh Studio Passione (Isekai Meikyuu de Harem wo, Ishuzoku Reviewers) dengan jajaran staf produksi:

Selain itu seiyu yang memerankan adaptasi anime pertamanya akan kembali mengisi karakter utama.

©️ 2022 Isuna Hasekura, Jyuu Ayakura/ KADOKAWA / Rowen Trading Guild

Anime Spice & Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf  yang akan tayang pada 2024 ini merupakan adaptasi dari novel ringan karangan Isuna Hasekura dan diilustrasikan oleh Juu Ayakura. Sejak tahun 2006, ASCII Media Works melalui label Dengeki Bunko telah mempublikasikan 24 volume novel ringan ini. Seri ini juga telah mendapatkan adaptasi komik sejak tahun 2007 yang diterbitkan melalui majalah Dengeki Maoh milik ASCII Media Works. Selain itu adaptasi anime pertama kali tayang pada tahun 2008.

Seri ini menceritakan kisah seorang pedagang keliling bernama Kraft Lawrence yang bermimpi untuk membuat tokonya sendiri. Sudah beberapa tahun ia berdagang sendiri, hingga suatu saat, ia bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Holo. Perempuan cantik tersebut ternyata merupakan seorang dewi serigala yang tengah mengambil bentuk tubuh manusia. Holo berkeinginan untuk kembal ke kampung halamannya sekaligus melihat dunia luar, ia menawarkan untuk dapat membantu Lawrence agar dapat mendapatkan keuntungan lebih. 

| Sumber: Anime Corner

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.