Bocchi the Rock, sebuah karya komik buatan komikus Aki Hamaji yang sempat dibuat ramai di kalangan penikmat anime maupun musik karena menghadirkan genre yang bertema musik rock serta di setiap cover chapter-nya mengambil beberapa referensi dari PV band-band yang ada di Jepang.

Setelah dibuat ke dalam format anime pada tahun 2022 yang lalu, Bocchi the Rock juga akan kembali hadir di tahun 2024 ini dalam bentuk movie yang dibagi ke dalam dua bagian film.

Dalam menyambut hadirnya kembali Bocchi the Rock di tahun ini, salah satu studio film kondang yaitu SHION’S Cosplay akan membuat versi “live action” dari sang tokoh utama Bocchi the Rock, Hitori Goto.

Lewat situs DMM.co.jp, “live action” dari Bocchi ini sudah dirilis secara online pada tanggal 16 Januari 2024 dengan kode FYSD-008. Dan yang memerankan Bocchi sang karakter utama adalah Yuni Shion yang merupakan jebolan model gravure dari S1. Di versi tersebut akan menampilkan bocchi dengan beberapa variasi seragam yang sama dengan versi animenya.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.