Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25 permainan kartu Yu-Gi-Oh!, Konami mengumumkan Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION- versi bahasa Inggris untuk penjualan di Asia. Sebagai tambahan dari kartu-kartu yang disukai oleh penggemar, para duelist akan dapat menemukan kartu-kartu dengan tingkat kelangkaan (rarity) khusus yang bertemakan ulang tahun ke-25 permainan kartu Yu-Gi-Oh, sehingga memberikan cara baru bagi para duelist untuk meningkatkan Deck-nya dengan mudah.

Set lengkap RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION terdiri dari 80 kartu, semua kartunya hadir dengan finishing yang mengkilap. Selain itu, rarity ulang tahun ke-25 Quarter Century Secret Rare juga akan tersedia.

Kartu-kartu yang hadir di Yu-Gi-Oh OCG RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-.

Kartu-kartu yang disukai penggemar hadir dalam rarity yang menakjubkan. Kartu-kartu seperti Ash Blossom & Joyous Spring dan Nibiru, the Primal Being, di antara banyak kartu populer lainnya, kini tersedia sebagai Holographic Rare. Selain itu, Eldlich the Golden Lord dan Knightmare Unicorn juga akan tersedia dalam ilustrasi yang berbeda dari seri yang pernah dirilis.

Konami Digital Entertainment Limited Managing Director, Michio Takahashi berkomentar “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION- English Edition for Asia berisi kartu-kartu yang diingat sepanjang sejarah Yu-Gi-Oh! OCG, yang berkembang di turnamen resmi, serta keunikan dari Quarter Century Secret Rare yang akan memuaskan para pemain di seluruh Asia. Sejak perilisan Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia, banyak penggemar di wilayah Asia telah menikmati “Yu-Gi-Oh!”, dan kelas tutorial, kampanye promosi, dan turnamen persahabatan yang saat ini diadakan pada toko partner resmi di seluruh Asia telah mendapatkan feedback yang positif. Selain itu, pemain yang mencapai hasil yang baik dalam ranking tournament eksklusif English Edition for Asia yang dijadwalkan akan dimulai bulan Januari ini berkesempatan untuk memenangkan hak untuk berpartisipasi pada tingkat kompetisi yang lebih tinggi. Detailnya akan diumumkan di akun SNS resmi kami.”

#Kaoreaders yang penikmat permainan kartu Yu-Gi-Oh pasti tidak akan melewatkan edisi khusus yang bisa memperkuat Deck atau sebagai koleksi untuk investasi kedepannya.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.