PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE, grup musik pria Jepang yang terdiri dari 7 anggota, telah merilis EP digital mereka yang berjudul “99.9 Psychic Radio“. EP ini merupakan hasil kolaborasi dengan rapper terkenal Jepang, JP THE WAVY, dan produser-produser terkemuka lainnya. EP ini mencakup empat lagu yang menarik dan dijamin mampu menghipnotis pendengar di seluruh dunia. Konsep EP ini berputar di sekitar stasiun radio fiksi di Los Angeles yang mengusung semangat Hip-Hop melalui mixtape dan siaran radio. “99.9MHz” melambangkan perjalanan grup ini dari Jepang ke panggung dunia.

JP THE WAVY, yang telah mendukung grup ini sejak sebelum debut mereka, telah menciptakan “99.9 Psychic Radio” dengan campuran variasi suara Hip-Hop dan R&B, menginspirasi perjalanan grup ini dari Jepang ke panggung internasional. Setiap lagu dalam EP ini dirancang dengan cermat dan detail untuk menampilkan keahlian seni dan musikalitas PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE.

Lagu pertama, “Temperature,” merupakan lagu cinta gaya “Hotline” dengan beat urban yang menggabungkan Jersey drills dan akor R&B yang stylish. Sejak dirilis, lagu ini beserta video koreografi di YouTube telah membangkitkan antusiasme dan harapan untuk EP “99.9 Psychic Radio”.

Lagu utama, “Just like dat (feat. JP THE WAVY)”, menggambarkan semangat ikonik Hip Hop era 2000-an dan bercerita tentang upaya untuk menarik minat seorang gadis yang diminati. Gaya lagu ini diperkaya oleh aliran unik JP THE WAVY. Koreografi yang menyertainya dibuat oleh KAITA, KAZ the FIRE, dan anggota PSYCHIC FEVER, Ryushin Handa.

“Psyfe Cypher” menampilkan rap freestyle dalam gaya siaran radio oleh TSURUGI, Ryoga Nakanishi, JIMMY, dan Ryushin Handa, sementara “Rocket (Take You Higher)” adalah lagu cinta jarak jauh yang tulus menghubungkan dunia dan Jepang, dinyanyikan oleh Ren Watanabe, Kokoro Kohatsu, dan WEESA.

Bakat produksi JIGG, yang dikenal atas karyanya dengan tokoh-tokoh terkenal Hip-Hop seperti Chamina, BAD HOP, dan SALU, ditampilkan dalam lagu “Just like dat feat. JP THE WAVY”. Sementara itu, EP ini menampilkan suara inovatif dari ineedmorebux, seorang bintang muda di kalangan produser untuk artis hip-hop muda seperti Eyden dan Showy. Insinyur pencampuran adalah JIGG, dan mastering dilakukan oleh insinyur ternama industri, Chris Geringer di New York.

Desain sampul “99.9 Psychic Radio” oleh DOPE menampilkan anggota PSYCHIC FEVER dalam gaya fesyen “Y2K” yang mengingatkan pada sampul majalah Hip-Hop Amerika tahun 2000-an.

Secara sonik, EP ini menghadirkan perpaduan beat yang sempurna untuk pertunjukan festival, serta irama yang stylish untuk didengarkan dan disayangkan. Kemampuan rap dari PSYCHIC FEVER ditampilkan dengan baik, dan lirik serta penyampaian mereka telah berkembang secara signifikan berkat bimbingan JP THE WAVY.

PSYCHIC FEVER telah sukses menggelar pertunjukan di Thailand dan Vietnam, termasuk kolaborasi sukses pada bulan Desember dengan lagu hit “SPICE” dan penampilan yang menonjol. Mereka juga telah menyelenggarakan pertunjukan di Vietnam pada acara Hozo Music Festival di Kota Ho Chi Minh dan di Bangkok, Thailand, dengan acara berjudul “PSYCHIC FEVER LIVE 2023 ‘PCF’ in THAILAND” serta “PSYCHIC FEVER FAN EVENT 2023 IN THAILAND PsyFe Christmas Night”.

PSYCHIC FEVER bertujuan untuk menjadi sensasi di panggung internasional dengan energi dan bakat mereka yang luar biasa. EP “99.9 Psychic Radio” merupakan langkah maju bagi mereka dalam mengeksplorasi dunia musik Hip-Hop dan R&B.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.