Penyanyi ternama asal Jepang yang terkenal banyak menyanyikan lagu-lagu anime dan tokusatsu Akira Kushida dilaporkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat pankreatitis akut. Akibat kondisinya ini, konser “THE KING 2024” yang sedianya akan turut dimeriahkan olehnya, dan awalnya direncanakan untuk digelar pada 28 Januari 2024, kini harus diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

事務所より
串田アキラの体調に関しましてご報告

先日、串田が体調不良を訴え、医師による診断の結果、「急性すい炎」との診断を受け、入院を致しました。

1月28日「THE KING 2024」公演の延期が決定されました。

現在、一日も早い回復に向け治療に専念しております。 pic.twitter.com/nnPd259MdL

— 串田アキラ staff Snowkey (@SnowkeyStaff) January 23, 2024

Menurut para stafnya, Akira Kushida beberapa waktu yang lalu merasa bahwa kondisinya kurang baik. Dan menurut pemeriksaan dokter, ia tengah mengidap pankreatitis akut, hingga harus dirawat inap. Saat ini, Kushida sedang fokus pada perawatan medisnya, dengan tujuan untuk pulih secepat mungkin.

Akira Kushida merupakan penyanyi kawakan yang telah menyanyikan lagu dari berbagai seri tokusatsu dan juga anime mulai dari seri Space Sheriff, Jiban, Taiyo Sentai Sun Vulcan, Xabungle, Kinnikuman dan masih banyak lagi. Pada tahun 2016 lalu ia sempat berkunjung ke Indonesia dalam perhelatan Indonesia Comic Con 2016. Intip wawancaranya bersama KAORI Berikut ini:

Akira Kushida: Penyanyi Cowok Sekarang Suaranya Lebih Kawaii

Semoga lekas sembuh Kushida-san.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.