(c) Aka Akasaka x Mengo Yokoyari / Shueisha, Toei (c) Aka Akasaka x Mengo Yokoyari / Shueisha, 2024 Movie [Oshinoko] Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Oshi no Ko animenya telah dipastikan akan berlanjut kembali pada musim keduanya pada tahun 2024 mendatang. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. Belakangan tersiar kabar pula bahwa Oshi no Ko akan diadaptasi menjadi live action.

Kini visual dari live action tersebut telah dirilis. Live action ini akan terbagi dalam seri dorama yang akan dirilis ke seluruh dunia oleh Amazon Prime Video pada musim dingin 2024., dan juga sebuah film layar lebar yang akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang.

Proyek live action ini telah memulai pengambilan gambar di sebuah kafe di pusat kota pada pertengahan bulan Desember. Lebih dari 50 anggota staf terlibat dalam produksi ini, namun perhatian utama tertuju pada aktor Kaito Sakurai. Sakurai, yang sebelumnya merupakan anggota band independen, memulai karir aktingnya pada tahun 2019. Pada bulan September tahun ini, ia memutuskan untuk meninggalkan band tersebut karena kesulitan dalam menjaga keseimbangan antara akting dan musik. Berikut adalah para aktor dan aktris yang akan main di live action Oshi no Ko ini:

  • Kaito Sakurai sebagai Aqua Hoshino
  • Asuka Saito sebagai Ai Hoshino
  • Nagisa Saito sebagai Ruby Hoshino
  • Nanoka Hara sebagai Kana Arima
  • Mizuki Kayashima sebagai Akane Kurokawa
  • Ano sebagai Memcho

Oshi no Ko merupakan komik karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari. Berkisah mengenai dunia idol Jepang yang cukup “gelap”, komiknya sendiri berkisah mengenai Goro, seorang dokter spesialis yang menjalani hari-hari kehidupannya yang jauh dari dunia hiburan. Sementara itu idol “Oshi”-nya, Ai Hoshino mulai menaiki tangga ketenaran. Setelah keduanya berjumpa dalam situasi yang “terburuk”, roda takdir pun mulai bergerak…

Komik ini sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.