© Kaito / Hobby Japan / Mob kara Hajime Production Committee

Mob Kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan atau dikenal juga sebagai Mobkara adalah seri novel buatan kaito dan Almic yang menceritakan kisah sesosok pemuda yang tengah memburu sebuah slime dan seketika ia menemukan sebuah benda yang mampu merubah hidupnya.

Pada hari Jumat (26/1), melalui akun X @mobkara_PR telah diumumkan adaptasi anime Mobkara akan tayang tahun 2024. Belum terdapat informasi selengkapnya mengenai tanggal penayangan resmi anime Mobkara. Bersamaan dengan pengumuman ini, sebuah video promosi perdana adaptasi anime Mobkara juga disiarkan.


TVアニメ『モブから始まる探索英雄譚』
2024年放送決定🎉


モブな探索者から成り上がれ!
現代バトルファンタジー開幕!

高木海斗:#保住有哉
シルフィー:#花澤香菜

公式サイト🔽https://t.co/sOnvtDkg4b#モブから pic.twitter.com/lf4XDjMAIr

— TVアニメ『モブから始まる探索英雄譚』公式 (@mobkara_PR) January 26, 2024

Berikut merupakan video promosi perdana anime Mob Kara Hajimaru Tansaku Eiyuutan yang dirilis oleh HJ Bunko dalam kanal YouTube mereka:

Adaptasi anime Mobkara akan diproduksi oleh Studio Gekkou (Isekai One Turn Kill Neesan, Jiisan Baasan Wakagaeru) dengan jajaran staf produksi:

Selain jajaran staf produksi, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime Mobkara:

© Kaito / Hobby Japan / Mob kara Hajime Production Committee

Anime Mobkara merupakan adaptasi dari novel ringan karangan Kaito dan diilustrasikan oleh Almic yang memulai serialisasi secara daring pada bulan April 2019 di Shousetsuka ni Narou. Novel ringan ini kemudian dipublikasikan oleh Hobby Japan melalui HJ Bunko pada bulan Juli 2021, selain novel ringan, seri ini telah diadaptasi juga menjadi komik yang diterbitkan melalui majalah Dokodemo Young Champion sejak bulan Agustus 2021.

Seri ini menceritakan kisah seorang pemuda bernama Kaito Takagi, kesehariannya hanya memburu slime di labirin untuk memperoleh uang. Ia selalu mengulangi keseharian tersebut, hingga pada suatu hari, dimana ia menemukan sebuah slime emas yang belum pernah ia temui sebelumnya. Tanpa gelisah, ia mencoba untuk memburu slime tersebut, dan ia mendapatkan sebuah benda misterius yang mampu memanggil sebuah makhluk mitos. Ia berpikir untuk memanggil Valkyrie, dan seketika Valkyrie cantik muncul dihadapannya!

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.