Masih ingat dengan warganet Jepang yang mencoba menganalisis ukuran dada Shinju Inui dari anime My Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau Darkness dari anime Konosuba alias Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O, atau Yumeko Jabami dari anime Kakegurui, atau Hana Uzaki dari anime Uzaki-chan wa Asobitai? Kali ini warganet yang bersangkutan mencoba menganalisis ukuran dada Yunyun dari anime Konosuba! Jadi berapakah ukuran dada Yunyun?

Kembali sang warganet pengguna Twitter bernama @hikari_okiraku yang mencoba menganalisis ukuran dada Kaguya. @hikari_okiraku sendiri memang kerap kali menganalisis ukuran dada dari karakter-karakter dari sejumlah komik, anime, hingga gim secara berkala.

Dalam analisisnya, Yunyun memiliki tinggi sekitar 155 cm (jika dibandingkan dengan tinggi resmi Megumin, yakni 148 cm) dan ukuran lingkar dada yang diperkirakan sekitar 67,0 cm berdasarkan proporsi ideal. Selanjutnya, melalui analisis frame gambar yang memperlihatkan sisi dadanya, terlihat bahwa jarak antara ujung puting payudara dan tulang rusuk sekitar 9,6 cm. Informasi ini digunakan untuk menghitung ukuran cup bra yang sesuai.

Berdasarkan pengukuran tersebut, ukuran cup bra Kaguya diperkirakan sekitar 90,9 cm. Dalam sistem ukuran bra Jepang, ini setara dengan “Cup G,” sedangkan dalam sistem ukuran Amerika, setara dengan “Cup E.”

Jadi, apakah #Kaoreaders sudah membaca dan menonton Konosuba?

| Sumber

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.