Partai puncak turnamen Undawn All Star akan segera tersaji pada 27-28 Januari 2024 dengan mempertemukan delapan tim terkuat dari Indonesia, Thailand, dan Taiwan di babak Elimination Stage. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar 1,4 juta RC Undawn.

4 Tim dari Indonesia Lolos Ke Babak Akhir Undawn All Star

Dari delapan tim yang berhasil lolos ke babak Semi Final, empat di antaranya merupakan tim asal Indonesia. Mereka adalah The Boss Lion, The Boss Falcon, Pros Habibi, dan Alliance Spade. Kehadiran keempat tim ini membuat Indonesia menjadi negara dengan total tim terbanyak di Semi Final Undawn All Star.

Tim Alliance Spade lolos sebagai runner-up Grup A dengan torehan 1 poin. Sementara itu, duo The Boss Falcon (1 poin) dan The Boss Lion (1 poin) lolos sebagai juara dan runner-up Grup C. Terakhir, Pros Habibi (1 poin) lolos sebagai runner-up Grup D. Dari 6 tim Indonesia yang berpartisipasi, hanya 2 tim yang gagal lolos, yakni Alliance Clover dan Alliance Diamond dari Grup B dan Grup D.

Adapun, daftar lengkap 8 tim yang lolos ke babak selanjutnya adalah sebagai berikut:

Grup A

1.       Dragon (Thailand)

2.       Alliance Spade (Indonesia)

Grup B

3.       Experience (Thailand)

4.       YAFK (Taiwan)

Grup C

5.       The Boss Falcon (Indonesia)

6.       The Boss Lion (Indonesia)

Grup D

7.       Herzus (Thailand)

8.       Pros Habib (Indonesia)

Elimination Stage Undawn All Star: Semi Final dan Grand Finals

Elimination Stage Undawn All Star akan dimulai dengan babak Semi Final pada 27 Januari 2024. Di babak ini, semua tim akan dibagi ke dalam bracket secara acak dengan menggunakan format double elimination dalam skema Best of Five (BO5). Dengan demikian, akan ada total 11 pertandingan untuk menentukan 4 tim yang lolos ke Grand Finals pada 28 Januari 2024.

Babak Grand Finals akan dilakukan dengan skema pertandingan Best of Seven (BO7), di mana tim yang meraih 4 kemenangan terlebih dahulu yang akan menang. Babak ini juga masih akan menggunakan double elimination bracket untuk menentukan siapa tim atau skuad terkuat Undawn di dari server Singapura/Malaysia, Filipina, Taiwan/Hong Kong/Macau, Thailand, dan Indonesia.

Ayo Nonton dan Dukung Tim Asal Indonesia untuk Juara

Untuk memberikan dukungan kepada tim dari Indonesia di Undawn All Star, jangan lewatkan siaran pertandingan Semi Final dan Grand Finals pada 27 dan 28 Januari 2024, mulai pukul 12.00 WIB dan 13.00 WIB. Saksikan secara langsung pertandingannya melalui kanal Facebook, TikTok dan YouTube Garena Undawn Indonesia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.