Tahun ini, game Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) kembali berkolaborasi dengan salah satu franchise game populer. CEO Com2uS Joohwan Lee mengumumkan bahwa Summoners War akan melakukan kolaborasi dengan The Witcher 3: Wild Hunt (selanjutnya disebut The Witcher 3) dari CD PROJEKT RED pada tanggal 31 Januari 2024.

“Mengadaptasi seri buku populer karya Andrzej Sapkowski, The Witcher 3 adalah sebuah game RPG open world yang menampilkan karakter-karakter yang menarik dengan dunia yang memukau. Sejak dirilis pada tahun 2015, game ini telah memenangkan sebanyak 250 penghargaan Game of the Year dan menjual lebih dari 50 juta kopi di seluruh dunia. Hingga saat ini, seri Witcher telah terjual lebih dari 75 juta kopi di seluruh dunia dan mendapatkan lebih dari 1.000 penghargaan.

Dirilis pada tahun 2014, Summoners War adalah sebuah game RPG strategi di mana para pemain bisa mengoleksi dan mengembangkan monster milik mereka. Sebagai salah satu game terbaik Com2uS, game ini telah didownload lebih dari 200 juta kali, memperoleh nilai penjualan kumulatif senilai 3,2 triliun KRW, mencapai angka penjualan nomor 1 di 94 negara, angka penjualan nomor 1 untuk genre RPG di 162 negara, dan top 10 di 157 negara.”

Sebelumnya, Summoners War juga telah berkolaborasi dengan berbagai IP besar lain. Tahun ini, akan ada lagi kolaborasi dengan salah satu game RPG paling populer di dunia, The Witcher 3, untuk menghadirkan berbagai konten seru di ulang tahunnya yang ke-10.

Com2uS telah merilis gambar teaser di media sosial resmi untuk memberikan petunjuk tentang kolaborasi yang akan datang. Gambar tersebut memperlihatkan bayangan dari sosok misterius yang menatap dua buah pedang ikonik The Witcher yang tertancap di lingkaran summon. Petualangan baru akan segera dimulai.

Selain itu, Com2uS akan mengadakan berbagai event spesial sepanjang tahun untuk merayakan ulang tahun Summoners War yang ke-10 sebagai bentuk terima kasih kepada para pemain. Untuk bagian pertama dari rangkaian event ini, terdapat “Event Summon Monster Natural ★5” yang saat ini tengah berlangsung. Berbagai event lainnya akan diumumkan melalui halaman spesial perayaan 10 tahun Summoners War.

Info lebih lengkap terkait gambar teaser kolaborasi dan event perayaan 10 tahun ini bisa dilihat di komunitas official dan halaman spesial perayaan 10 tahun Summoners War.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.