© Qruppo/Blue Island Tourism Association

Sebuah berita menggemparkan untuk para penikmat gim galge atau disebut juga dengan novel visual telah muncul di X (dahulunya twitter) beberapa waktu yang lalu. Berita tersebut adalah sebuah proyek animasi dari sebuah novel visual fenomenal yang merupakan garapan dari studio Qruppo, dengan judul Nukige Mitai na Shima ni Sunderu Watashi Dousurya Ii Desu Ka? atau yang disebut dengan Nukitashi.

「――俺が、ドスケベ条例をぶっ潰す」

-ぬきたし THE ANIMATION-https://t.co/mfAGYpypzO#ぬきアニ pic.twitter.com/iofWILZ5HE

— アニメ『ぬきたし』公式 (@nukitashi_anime) January 28, 2024

Pihak Qruppo sendiri telah merilis video teaser untuk adaptasi anime dari Nukitashi ini beberapa waktu yang lalu melalui kanal resmi mereka. Meskipun begitu masih belum ada informasi untuk mengenai seiyu dan para staf yang akan mengerjakan anime Nukitashi ini. adapun proyek animasi Nukitashi ini adalah proyek kerjasama antara Qruppo dengan Kadokawa. Intip video teasernya berikut ini:

Nukitashi adalah sebuah novel visual garapan Qruppo yang terkenal dengan cerita yang unik. Nukitashi atau dengan judul aslinya Nukige Mitai na Shima ni Sunderu Watashi Dousurya Ii Desu Ka? ini dirilis pada 27 Juli 2018 lalu dengan rating untuk usia 18 tahun ke atas, dan juga diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Shiravune pada 23 Juni 2023 yang lalu. Nukitashi menceritakan kisah seorang pemuda bernama Junnosuke Tachibana bersama adiknya, Asane yang pindah kembali ke pulau Seiran setelah orang tua mereka meninggal. Pulau Seiran adalah sebuah tempat di mana hal berbau seksual dilegalkan di sana, di mana sejumlah orang tidak menyukai hal tersebut. Untuk membuat keadaan menjadi lebih baik Junnosuke bersama beberapa temannya membentuk komplotan bernama NLNS untuk mengubah hukum di pulau Seiran.

Jadi, apakah kalian tertarik memainkan Nukitashi ini?

ASANE AKHIRNYA GERAK! NANASE JUGA!

KAORI Nusantara

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.