Wota, bersiaplah! Dua grup saudari JKT48 dari Filipina dan Jepang yaitu MNL48 dan AKB48 bakal tampil bersama JKT48 di konser Playlist Live Festival 2024 di Bandung! Dikonfirmasi melalui akun Instagramnya, festival musik ini akan berlangsung pada tanggal 1-3 Maret 2024 di Tritan Point, Bandung.

Sama-sama memiliki basis penggemar yang besar di tanah air, pengumuman ini tentu menjadi kabar gembira bagi para wota di Indonesia. Penampilan mereka di Playlist Live Festival 2024 merupakan kesempatan langka bagi para penggemar untuk melihat mereka sepanggung secara langsung.

MNL48 adalah grup idola perempuan yang dibentuk di Filipina pada tahun 2016 dan merupakan salah satu grup saudari AKB48 di Asia Tenggara. Grup ini telah merilis banyak lagu dan album, dan telah memenangkan banyak penghargaan di Filipina.

AKB48 adalah grup idola perempuan yang dibentuk di Jepang pada tahun 2005. Grup ini telah menjadi salah satu grup idola paling populer di dunia, dan telah merilis banyak single dan album yang sukses menembus rekor chart Oricon!

Playlist Live Festival 2024 merupakan festival musik yang menghadirkan berbagai musisi dari Indonesia dan internasional. Selain JKT48, MNL48 dan AKB48, Playlist Live Festival tahun ini juga akan mendatangkan duo DJ dari Belanda yaitu Yellow Claw, tidak hanya musisi internasional yang akan hadir, tapi musisi lokal pun akan tampil memeriahkan konsernya, seperti Salmi Salsabil, Weird Genius, dan Dipha Barus.

Tiket Playlist Live Festival 2024 sudah mulai dijual. #Kaoreaders dapat membeli tiket secara online melalui website resmi Playlist Live Festival.

Berikut alasan mengapa harus datang ke Playlist Live Festival 2024:

  • Lihat penampilan MNL48 dan AKB48 secara langsung
  • Nikmati berbagai musik dari musisi ternama
  • Rasakan atmosfer festival yang seru
  • Berkumpul dengan teman-teman, terutama sesama fans 48
  • Sekaligus alasan untuk berlibur keluar kota

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri Playlist Live Festival 2024 dan saksikan penampilan MNL48 dan AKB48 secara langsung!

Informasi tambahan:

Bagaimana menurut #Kaoreaders tentang kabar ini? Apakah Kaoreaders tertarik menghadiri Playlist Live Festival 2024?

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.