Penyanyi muda asal Jepang, moya, yang mengejutkan dunia musik dengan debut singlenya yang berjudul ‘This is My Story‘ dan telah mencapai lebih dari 600.000 putaran di Spotify, kembali merilis single kedua yang berjudul ‘This is My Story (Party Remix)‘ pada tanggal 31 Januari.

Moya, yang saat ini berusia 14 tahun, memulai debutnya pada tanggal 12 November 2023 ketika usianya masih 13 tahun. Single pertamanya yang berjudul ‘This is My Story’ menjadi hit di berbagai negara termasuk Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Italia, Prancis, dan Irlandia. Kini, dengan perilisan single keduanya, moya berharap untuk dapat menjangkau pendengar lebih luas lagi.

Single kedua moya ini merupakan remix dari single pertamanya yang berjudul ‘This is My Story’, dan diciptakan khusus untuk merayakan mencapai 600.000 putaran di Spotify pada tanggal 28 Januari 2024. Yusuke Asada, seorang musisi terkenal, bertanggung jawab dalam menggubah lagu ini, dan moya sendiri ikut berkolaborasi dalam penulisan liriknya. Lagu ini memiliki nuansa tarian yang sempurna untuk latar belakang sebuah pesta.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.