Tanggal perilisan gim terbaru proyek Argonavis, band 2.5D di bawah naungan Bushiroad ini akhirnya diumumkan! Melalui siaran langsung di kanal Youtube @ARGONAVISch, diumumkan bahwa gim yang dikembangkan oleh Ambition Co. Ltd. ini berjudul Argonavis ~Kimi ga Mita Suteji e~ (Kimisute), dan akan dirilis pada 7 Februari mendatang. Dari video promosi yang sudah dirilis sebelumnya, game ini bertajuk idol raising simulator, di mana pemain dapat mengumpulkan kartu karakter dan melatihnya hingga mencapai stat maksimal. Saat ini, pemain juga sudah dapat melakukan pra-pendaftaran di PlayStore dan Appstore.

Untuk memperingati perilisan gim ini, pemain yang menginstal dan login pada periode perilisan hingga paling lambat 31 Maret pukul 03:59 JST (atau 01:59 WIB) akan mendapatkan kartu promosi SR bergambar karakter Ren Nanahoshi dari band Argonavis dan Nayuta Asahi dari GYROAXIA.

©Argonavis Project

Selain itu, pemain yang login sebanyak 14 hari selama periode promosi perilisan akan mendapatkan 3.000 diamonds (setara 10 kali gacha) dan item untuk memperkuat kartu.

©Argonavis Project

Gim ini juga mengumumkan banner pertamanya yang akan memuat kartu SSR dari karakter Nayuta Asahi dari GYROAXIA dan Fuuta Kaminoshima dari Fujin RIZING!. Kedua kartu ini bisa didapatkan melalui gacha dari tanggal rilis hingga 21 Februari 17:59 JST.

©Argonavis Project

Berhubung perilisannya dekat dengan hari Valentine, event pertama Kimisute yang bertema valentine juga telah diumumkan dengan judul “Sweet or Bitter“. Pada event ini akan ada 2 kartu SSR yang dirilis, yaitu kartu Kenta Satozuka dari GYROAXIA, yang bisa didapatkan melalui akumulasi poin event, serta kartu Wataru Matoba dari Argonavis, yang bisa didapatkan melalui gacha.

©Argonavis Project

Kimisute adalah proyek baru dari franchise Argonavis yang telah diumumkan sejak tahun 2023 lalu. Kelima band dari proyek sebelumnya, yaitu Argonavis, Gyroaxia, Fantôme Iris, Fujin RIZING!, dan εpsilonΦ akan ditampilkan kembali di gim ini. Selain itu, band baru mereka yaitu ST//RAYRIDE juga akan dimunculkan. Pratinjau gameplay Kimisute dapat dilihat pada video berikut.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.