Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2575 pada 10 Februari 2024 nanti, brand aksesoris gaming yaitu SteelSeries akan merilis headset edisi khusus, SteelSeries Arctis Nova 7 Dragon Edition untuk para gamer di seluruh dunia!

Headset SteelSeries Arctis Nova 7 Dragon Edition Yang Didesain Seperti Shio Tahun Ini, Naga Kayu!

Headset SteelSeries Arctis Nova 7 Dragon Edition ini dibuat dan didesain oleh desainer sekaligus tim product marketing SteelSeries yang mempunyai latar belakang budaya Tionghoa yang kental, sehingga edisi khusus kali ini menjadi sebuah penghormatan terhadap kultur dan budaya, tradisi pertemuan keluarga dan festival, serta menjadi selebrasi dari bermulanya Tahun Baru Imlek 2575 ini.

Disesuaikan dengan shio pada tahun kali ini yaitu Naga Kayu, headset ini dilengkapi dengan ornamen bergambar Naga yang melingkar di sekitar tulisan Cina dari Naga dan duduk di atas tumpukan awan yang melambangkan (xiángyún).

Bersembunyi di bawah naga yang terukir di pelat speaker, sebuah tulisan Cina yang di gambar secara melingkar yang melambangkan keberuntungan (Fú) menghiasi earcups dari headset, sementara headband-nya memiliki bentuk yang menggambarkan sisik seperti bentuk sisik naga. Warna merah yang cukup tebal menjadi lambang dari kemakmuran dalam hidup dan aksen emas melambangkan uang dan keberuntungan.

Headset SteelSeries Arctis Nova 7 Dragon Edition dilengkapi dengan berbagai fitur, di antaranya:

  • High Fidelity Drivers untuk kualitas audio yang imersif dengan 360° Spatial Audio dan pengaturan Parametric EQ dalam bermain game
  • Simultaneous Wireless (2.4GHz and Bluetooth) memungkinkan pencampuran audio untuk permainan game di PC, konsol dan mobile
  • Baterai tahan 38 jam dengan pengisian cepat USB-C, memberikan 6 jam penggunaan setelah 15 menit pengisian daya
  • Noise Cancelling Microphones yang bertenaga AI menggunakan algoritma Sonar ClearCast
  • AI untuk menghentikan suara latar atau kebisingan rekan tim, dengan ChatMix Dial di headset
  • Dongle USB-C multi-platform kompatibel dengan PC, Mac, PlayStation, Switch, Meta Quest 2, dan ponsel.
  • Sistem ComfortMAX untuk penyesuaian ukuran dengan kepala band baja berlapis PVD

Headset SteelSeries Arctis Nova 7 Dragon Edition sudah bisa pre-order pada tanggal 1 Februari 2024 melalui website SteelSeries.com dan retailer online resmi SteelSeries Indonesia di Tokopedia maupun offline store di seluruh dunia, dan headset ini akan dibanderol dengan harga Rp 3.800.000.

Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi link situs resmi SteelSeries Arctis Nova 7 Dragon Edition.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.