Game first-person shooter Point Blank (PB) menggebrak dunia esports Indonesia dengan membagikan roadmap turnamen Point Blank terlengkap yang akan diadakan sepanjang tahun 2024. Diawali dengan Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 yang akan digelar secara offline di Jakarta, Mal Taman Anggrek pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024, Point Blank juga menghadirkan turnamen dengan format baru yang pastinya sangat menarik untuk diikuti.

Jadwal Lengkap Roadmap Turnamen Esports Point Blank 2024

Setelah PBNC XIV dan PBIC 2024 berakhir, pertandingan esports Point Blank akan dibuka dengan Point Blank Rising Star (PBRS) pada bulan April hingga Juli di mana Troopers pemula dari dua belas kota dapat berpartisipasi. Kesempatan emas juga terbuka pada bulan Juli hingga Agustus, di mana Point Blank Star Battle (PBSB) Divisi 2 akan hadir dan diikuti oleh tim-tim yang berambisi untuk melangkah ke divisi yang lebih profesional dan mendebarkan pada PBSB Divisi 1 yang akan dimulai pada bulan Oktober hingga Desember. Tim yang berhasil meraih kemenangan pada PBSB Divisi 1 ini dapat melangkah maju ke PBNC XV yang akan hadir pada tahun 2025 mendatang.

Selain PBSB Divisi 1 dan 2, turnamen dengan format baru yang disebut sebagai Point Blank Unity Tournament (PBUT) turut melengkapi rangkaian roadmap 2024 di bulan Juli hingga September. Menjunjung tinggi keberagaman dalam turnamen, PBUT akan diikuti oleh tim-tim yang berisikan pria dan wanita yang sama-sama memiliki mimpi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Point Blank. Selanjutnya, Point Blank Southeast Asia (PBSEA) akan kembali pada bulan Agustus hingga Oktober dengan empat negara partisipan yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, dan pendatang baru Singapura Malaysia.

Roadmap 2024 tidak akan lengkap tanpa Point Blank Clan Battle (PBCB), di mana berbagai clan handal dapat menyiapkan diri dan berpartisipasi dalam turnamen yang akan diadakan setiap bulannya. Dimulai dari bulan Februari hingga Juni dengan pertandingan Deathmatch dan bulan Juli hingga November untuk pertandingan Bomb Mission, tiga puluh clan akan memperebutkan title juara PBCB pada bulan Desember.

Sekian informasi terkait roadmap esports Point Blank Indonesia pada tahun 2024. Nantikan informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

| Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.