Ⓒ SEGA

SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa SONIC X SHADOW GENERATIONS – sebuah game terbaru dari Sonic the Hedgehog – direncanakan akan dirilis pada musim gugur 2024. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya.

SONIC X SHADOW GENERATIONS akan menampilkan Sonic Generations yang baru dan ditingkatkan dengan elemen gameplay baru, visual yang lebih baik, dan pembaruan kualitas hidup, serta Shadow Generations, di mana Anda dapat bermain sebagai rival Sonic – Shadow the Hedgehog. Sonic dan Shadow dikisahkan sama-sama terjebak dalam petualangan perjalanan waktu mereka sendiri ketika makhluk misterius menciptakan lubang waktu di alam semesta mereka.

Dalam Shadow Generations, mulailah petualangan baru di waktu yang unik di mana Anda mengikuti perjalanan Shadow saat ia menjelajahi kemampuan baru yang ditemukannya. Setelah bertemu dengan musuh bebuyutannya, Black Doom, yang telah hidup kembali dan bertekad untuk menguasai dunia, Shadow dihadapkan pada pilihan sulit yang akan menentukan takdirnya. Temukan masa lalu Shadow, saksikan kekuatan baru yang dimilikinya, dan temukan apa yang mendorongnya!

Ⓒ SEGA

Dalam Sonic Generations, Sonic harus bekerja sama dengan dirinya sendiri di masa lalu untuk mengembalikan dunia ke keadaan semula. Nikmati nostalgia side-scrolling 2D dari Classic Sonic atau meluncur melalui lingkungan 3D yang dinamis sebagai Modern Sonic. Rasakan petualangan Sonic yang paling utama dengan tahapan yang sepenuhnya di-remaster dan fitur-fitur baru yang menarik.

Ⓒ SEGA

SONIC X SHADOW GENERATIONS akan tersedia di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC (Steam/Epic Games Store). Versi Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC (Steam/Epic Games Store) akan tersedia secara digital.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.