© MusicRay'N Inc.

Momo Asakura, seorang penyanyi sekaligus seiyu ternama asal Jepang kembali meluncurkan single lagu terbarunya yang ke-12, berjudul Sweet Essence. Single lagu ini telah dirilis dalam bentuk digital sejak tanggal 2 Februhari 2024, dan akan dirilis dalam format CD di Jepang tepat pada hari Valentine, yaitu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Sweet Essence, lagu utama yang dirilis pada hari Valentine, adalah sebuah ungkapan langsung dari hati Momo Asakura, yang menggambarkan keinginannya “Aku ingin selalu dicintai selamanya” yang dalam bahasa Jepangnya (Itsu made mo sukide ite hoshii).

Lagu pendamping dari album ini yang berjudul Shiawasette Kaite, merupakan lagu tema dari serial dorama berjudul Onegai Meshigamisama yang sudah dirilis sejak tanggal 22 Desember 2023-29 Desember 2023. Dalam dorama tersebut, Mocho, begitu nama panggilan akrab Momo Asakura, berperan sebagai seorang komikus yang mengalami kebuntuan dalam menggambar. Ia berkeliling kota mencari makanan yang bisa membuat inspirasinya tumbuh.

Informasi Perilisan CD:

  • [Edisi Produksi Pertama Terbatas] (CD + Blu-ray) Harga: ¥2,300 (termasuk pajak) ¥2,091 (tidak termasuk pajak) Kode Produk: SMCL-860〜861 Isi Blu-ray: Video Musik “Sweet Essence” + TV SPOT 15 detik + 30 detik
  • [Edisi Reguler] (CD) Harga: ¥1,400 (termasuk pajak) ¥1,273 (tidak termasuk pajak) Kode Produk: SMCL-862

Berikut daftar putar pada salah satu platform digital:

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.