Seiyu anime Solo Leveling, Taito Ban dikabarkan mengalami batuk darah saat proses rekaman suara saat ia berusaha keras memerankan karakter sung jinwoo dengan sangat meyakinkan, hal ini terungkap melalui acara Solo Leveling World Premiere pada 10 Desember 2023 lalu.

 

Dalam acara tersebut, Taito Ban mengungkapkan ia lebih berusaha keras menghayati perannya tersebut sebagai Sung Jinwoo. Dikutip dari Moca news, sebagai seiyu Taito Ban berkata “saya tersentuh oleh oleh kepintaran dan kegigihan Sung di tengah pertempuran yang berat dan tanpa harapan. Aksinya sangat bersemangat, dan aku bisa merasakan kecerdasannya. menurutku itu adalah episode dimana aku belajar banyak tentang dia. unik karena memiliki nuansa realistis dengan pandangan dunianya yang serius, dan meskipun ada elemen fantasi seperti monster yang muncul, rasanya nyata. saya terkesan dengan cara adegan pertempuran digambarkan sedemikian rupa sehingga menambah trauma dengan menambahkan kekuatan seni. saya ingin tahu apakah semua orang akan trauma jika melihatnya di layar?”. “Saya pikir orang-orang yang menonton ini untuk pertama kalinya tanpa memikirkan karya aslinya akan sangat penasaran apa yang akan terjadi selanjutnyaTaito Ban menambahkan.

Dikutip dari Instagram Seiyuu Corner, proses rekaman tersebut kemungkinan terjadi di episode 4 Solo Leveling, di mana episode ini menampilkan pertarungan berdarah lainnya, kali ini melawan Raja Rawa – Kasaka Bertaring Racun Biru, di mana rangkaian emosi Ban terlihat sepenuhnya dalam suaranya.

Solo Leveling  (dalam bahasa Jepang俺だけレベルアップな件Ore Dake Reberuappu-na Ken) adalah salah satu anime yang merupakan adaptasi novel berseri berbahasa Korea asal Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong. Web novel ini kemudian diadaptasi menjadi manhwa yang pertama kali diterbitkan pada 4 Maret 2018. Adaptasi anime ini digarap oleh studio A-1 Pictures yang dipercaya memproduksi anime populer seperti DARLING IN THE FRANXX dan Lycoris Recoil. anime ini ditayangkan perdana pada bulan Januari 2024 lalu.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.