Pokemon Lunar New Year Central Market PIK

AKG Entertainment kembali menggelar event Pokemon di Indonesia. Pokémon Trading Card Game (TCG) Academia dan Pokémon Lunar New Year berlangsung di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara mulai Kamis, 1 Februari 2024 hingga Rabu, 14 Februari 2024. Berbagai program telah disiapkan, termasuk kesempatan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan Angpao Pikachu.

“Pokemon TCG Academia merupakan program rutin yang kami selenggarakan untuk memperkenalkan Pokémon Game Kartu Koleksi kepada masyarakat Indonesia. Menariknya, penyelenggaraan Pokémon TCG Academia di Central Market PIK kali ini berbarengan dengan Tahun Baru Imlek, sehingga kami juga ikut memeriahkan Central Market dengan dekorasi Pokémon Lunar New Year,” ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment selaku Master Licensee Pokémon di Indonesia dan Official Distributor Pokémon Game Kartu Koleksi.

“Jika pada Pokémon TCG Academia pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas untuk lebih mengenal cara memainkan kartu Pokémon, maka di Pokémon Lunar New Year ini pengunjung bisa menemukan berbagai Pokémon dengan atribut khas Tahun Baru Imlek, serta berkesempatan untuk mendapatkan Angpao Pikachu,tambah Christina.

1 dari 4
Pokemon Lunar New Year
Pokemon TCG Illustration Exhibition
Pokemon Learn and Play
Pokemon Coloring Class

Angpao Pikachu adalah amplop merah tradisi Tahun Baru Imlek yang didesain khusus dengan ilustrasi Pikachu memakai kostum changshan dan cheongsam. Angpao Pikachu bisa dimiliki pengunjung Central Market PIK lewat dua mekanisme. Pertama, pengunjung dapat melakukan pembelian produk Pokémon Game Kartu Koleksi senilai Rp100.000 untuk mendapatkan 3 (tiga) Angpao Pikachu. Kedua, dengan pembelian merchandise Pokémon dan 1 (satu) pak produk Pokémon Game Kartu Koleksi minimal Rp250.000 pengunjung akan mendapatkan 1 Angpao Pikachu.

Angpao Pikachu

“Kami melakukan berbagai inovasi untuk bisa terus memperkenalkan Pokémon dan Pokémon Game Kartu Koleksi kepada masyarakat Indonesia. Harapannya kegiatan-kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran bahwa kehadiran Pokémon tidak hanya sebagai hiburan saja, tetapi sekaligus dapat meningkatkan kecerdasan, kemampuan dalam berpikir kritis, serta interaksi sosial di antara komunitas,” kata Christina.

Pengunjung Central Market PIK dapat mencoba seluruh kegiatan Pokemon TCG Academia dan Pokémon Lunar New Year tanpa dikenakan tiket masuk. Selain aktivitas perkenalan Game Kartu Koleksi seperti workshop Learn & Play, atau mencoba bermain Deck Ringkas ex Battle, kali ini pengunjung Central Market PIK juga dapat melihat TCG Illustration Exhibition yang merupakan pameran ilustrasi Pokémon Game Kartu Koleksi yang pertama di Indonesia. Bukan hanya itu saja, pameran tersebut juga menampilkan beberapa karya ilustrasi kartu Pokémon terkenal yang salah satunya berasal dari Indonesia. Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise resmi Pokémon di Pokémon Pop Up Store dan tidak ketinggalan juga seri kartu terbaru “Harta Berkilau” (SV4A) yang baru dirilis tanggal 26 Januari kemarin. Selain itu, pengunjung anak-anak berusia 7 (tujuh) tahun ke bawah juga bisa mengikuti Pokémon Coloring Class; kelas mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan.

| Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.