POCO, brand teknologi yang populer di kalangan generasi muda penggemar teknologi, baru saja meluncurkan hape POCO X6 Series (POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G) di Indonesia, tepatnya pada 1 Februari 2024. Pada hari itu pula POCO langsung ngegas membuka penjualan perdana buat keduanya, yang sedianya berlangsung hingga 7 Februari 2024.

Namun ternyata nggak butuh waktu lama buat bikin POCO X6 Series ludes, bahkan cuma dalam hitungan jam. Dijual secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di aneka platform e-commerce lainnya, lebih dari 20.000 unit POCO X6 Series ludes terjual dalam 5 jam saja!

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Gue mewakili POCO Indonesia berterima kasih banget kepada masyarakat, anak muda penggemar teknologi di Tanah Air, terutama POCO Fans, atas respons yang luar biasa terhadap POCO X6 Series. Tidak lama dirilis, langsung habis terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit! Gokil banget antusiasmenya.”

 

Di antara segudang keunggulannya, daya tarik POCO X6 Series nggak lepas dari status POCO X6 Pro 5G sebagai hape pertama yang mengusung chipset premium Dimensity 8300-Ultra, mendobrak batasan dengan menghadirkan performa ekstrem level flagship di kelas mid-range; sementara POCO X6 5G merupakan hape pertama yang mengusung chipset Snapdragon 7s Gen 2, melampaui ekspektasi pengguna smartphone kelas menengah.

Tapi sekarang di tengah stok POCO X6 Series yang ludes, lantas bagaimana nasib POCO Fans yang sudah ngidam namun belum kebagian? Bung Andi mengatakan, “Sesuai komitmen POCO untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga yang juga ekstrem, kami bakal terus berupaya buat memastikan ketersediaan unit POCO X6 Series dengan segera di seluruh kanal penjualan POCO. Pantau terus update di media sosial POCO untuk memperoleh informasi lebih lanjut!”

Selain itu, bagi anak muda yang menginginkan smartphone dengan berbagai fitur dan pengalaman flagship di kisaran harga dua jutaan, ada POCO M6 Pro dengan varian 8/256GB yang ditawarkan mulai dari Rp. 2.799.000. Nantikan penjualan perdana POCO M6 Pro pada 7-13 Februari 2024.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.