Kehadiran OPPO Reno11 F 5G disambut sangat baik selama periode pendaftaran minat. Pasalnya, Reno11 F 5G memiliki desain fantastic yang memadukan tampilan estetik terinspirasi alam dan fungsionalitas yang tinggi. Desain ramping hanya 7,54mm dan bobot ringan hanya 177g, membuat Reno11 F 5G nyaman ketika dalam akvitias berkirim pesan, bermain game, atau menonton video di waktu yang lama, terutama membuat tangan tidak terasa lelah.

“Reno Series selalu menjadi trendsetter di pasar smartphone, karena desainnya otentik dan dapat menjadi fashion statement penggunanya. Inovasi desain dimulai dari shark fin camera pada Reno generasi pertama, Reno Glow pada Reno4 Series, berlanjut hingga inovasi desain Magnetic Particle melalui perangkat terbaru Reno11 F 5G. Varian warna yang fantastic juga hadir di Reno11 F 5G dengan warna Biru Laut, Ungu Koral dan Hijau Palem untuk memberikan lebih banyak pilihan ke konsumen khususnya anak muda,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Pada varian warna Ungu Koral dan Biru Laut, Reno11 F 5G memperkenalkan Desain Magnetic Particle yang hadir dengan tampilan gelombang berkilauan dan polesan menyerupai kaca. Varian Ungu Koral memadukan riak air dan bunga lilac lembut dalam desain berkilau yang  fantastic, dan varian Biru Laut tampil bersinar dengan perpaduan antara warna biru dan putih yang terinspirasi dari riak air laut. Sedangkan varian Hijau Palem hadir dengan lapisan warna batu permata zamrud dan hijau tua yang berkilauan halus.

Pada sisi modul kamera, Reno11 F 5G dibekali dengan desain kamera Sunshine Ring yang memantulkan cahaya sekitar untuk menambah kesan elegan. Tidak hanya hadir dengan desain stand-out, OPPO melengkapi sertifikasi IP65 pada perangkat ini untuk memastikannya tahan terhadap percikan air untuk melepaskan rasa khawatir, seperti saat mengabadikan momen dramatis ketika hujan turun.

Beralih ke pengalaman visual, Reno11 F 5G dibekali dengan layar dengan frame ultra tipis untuk menciptakan pengalaman layar yang penuh dan rasio layar ke bodi yang cukup besar, memberikan tampilan yang imersif sekaligus menjadikannya yang terdepan di kelasnya.

OPPO telah membuka situs pendaftaran minat perangkat Reno11 F 5G sejak tanggal 22 Januari hingga 15 Februari 2024 mendatang. Untuk melakukan pendaftaran minat perangkat OPPO Reno11 F 5G, dapat langsung menuju situs resmi OPPO Indonesia melalui tautan berikut ini: https://www.oppo.com/id/events/reno11-f-launch/

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.