Turnamen utama Free Fire, Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring yang akan dimulai pada tanggal 9 Februari 2024 membawa sebuah lembaran baru di skena esports khususnya Free Fire.

Salah satu yang ditunggu adalah keseruan yang disajikan di season kali ini dan juga hadirnya tim-tim baru beserta player yang masih stay di tim sebelumnya, player yang dapat jatah transfer hingga player yang comeback di musim kali ini.

Duo caster Free Fire World Series Indonesia 2024 Spring, AdjiSven dan Skyla menjawab tim dan player mana yang akan mereka berdua tunggu di musim terbaru turnamen utama Free Fire ini.

Dewa United, EVOS Divine & RRQ Kazu Menjadi Pilihan Jago Bung AdjiSven!

Pada kesempatan khusus ini, KAORI melakukan sebuah obrolan singkat dengan caster FFWS Indonesia yaitu AdjiSven. Ada tim yang akan dijagokan oleh Bung Adji Sven pada musim kali ini adalah Dewa United, EVOS Divine dan RRQ Kazu.

Alasan seorang AdjiSven memilih ketiga tim tersebut adalah secara materi tidak bisa dipungkiri ketiga tim tersebut solid, materinya bagus serta melakukan bursa transfer yang gila-gilaan. Menurutnya, ketiga tim tersebut memang layak sebagai tim yang dijagokan di musim ini.

Untuk tim komunitas yang ditunggu oleh seorang AdjiSven adalah SCFPALINGSPAN yang diakuisisi oleh Team ARF beberapa minggu yang lalu. Menurut Adji, kehadiran tim dari Manado ini akan menjadi ajang pembuktian yang panas lewat derby Manado karena di musim ini juga ada tim Manado yang bertahan sekaligus jawara FFML Season 7, Genesis Dogma SF siap menghadapi tim yang baru lolos dari Free Fire Nusantara Series 2.

Sementara untuk pemain yang menarik di musim ini menurut Adji adalah ingin melihat ajang pembuktian seorang predator ganas Free Fire Master League Season 8, RRQ ABAAYHIGH melawan sang veteran ESL Snapdragon Series, DEWA MR05 yang di season sebelumnya vakum dan kembali bertanding lagi dengan tim yang berbeda. AdjiSven juga menyebutkan akan menantikan pertarungan ketiga leader terkuat di season kali ini yang mempertemukan RRQ Legaeloth vs EVOS Geday vs DEWA SAM13.

Skyla Menantikan Kraken Esports Yang Berisikan Player Unik & Keajaiban Dari Team Vagos Agar Tidak Dijadikan Makanan Tim Utama

Caster Free Fire lainnya, Skyla di sesi obrolan singkat bersama KAORI juga bakal menantikan salah satu tim exciting di season kali ini. Tim tersebut adalah Kraken Esports yang kali ini bakal diperkuat oleh ex player Morph Team, Suzana dengan memegang posisi yang sama di tim sebelumnya yaitu sebagai grenadier. Menurut Skyla, Kraken Esports di musim ini nantinya bakal menjadi perhatiannya karena di season kali ini selain membawa Suzana, Kraken Esports juga dikomandoi oleh coach Pamans yang pindah dari MBR Epsilon. Bisa dibilang, formasi Kraken Esports di season ini menjadi yang paling unik dengan berisikan beberapa player terbaik yang bermasalah dengan tim yang dinaungi sebelumnya.

Untuk tim komunitas yang akan dipantau oleh Skyla adalah Team Vagos yang mengakuisisi tim FFML Season 8, Rocks Esports. Menurut Skyla, apakah di panggung utama Free Fire World Series ini menjadi sebuah pembuktian bahwa mereka mampu melakukan sesuatu yang terbaik dengan anak-anak asuhannya yang sama seperti di panggung FFNS 2 atau akan menjadi makanan tim-tim yang lebih sering ada di panggung utama Free Fire.

Untuk player yang bakal dijagokan oleh Skyla di season kali ini masih menjadi milik RRQ ABAAYHIGH seorang dengan alasannya adalah beberapa player di tim manapun pada season ini ataupun season sebelumnya belum ada yang bisa menandingi Benchmark seorang ABAAYHIGH, karena di season sebelumnya pemain dari RRQ Kazu ini tidak tertandingi untuk pencapaian predator di setiap pekannya.

Inilah hal-hal yang menarik menurut duo caster Free Fire World Series musim kali ini, mungkin #Kaoreaders yang suka skena esports Free Fire bisa tulis pendapatnya di kolom komentar.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.