JoJo’s Bizarre Adventure merupakan komik asal Jepang karya Hirohiko Araki. Komik ini cukup legendaris, hingga akhirnya terus berjalan dari sejak tahun 1987 hingga saat ini. Komik ini juga telah diadaptasi menjadi live action yang sempat tayang di Indonesia, hingga anime yang bisa ditonton melalui Muse Indonesia hingga Netflix. Kini anime ini juga hadir dalam dubbing berbahasa Indonesia.

Ketiempat musim sebelumnya dari anime JoJo’s Bizarre Adventure, yakni Phantom Blood, Battle Tendency, Stardust Crusaders, dan Diamond is Unbreakable telah hadir dalam dubbing berbahasa Indonesia. Dubbing bahasa Indonesia ini digarap oleh ATM Studio yang sudah bisa menggarap dubbing untuk anime-anime dari Muse Indonesia. Kini musim kelima yakni Golden Wind atau Vento Aureo juga sudah tersedia dubbing Indonesianya. Intip sesi dubbingnya berikut ini:

Berikut adalah jajaran seiyunya:

Abdurrachman Qolbi sebagai Giorno Giovanna

Daffa Surya sebagai Bruno Bucciarati

Mohammad Romli sebagai Guido Mista

Marin sebagai Marancia Ghirga

Deden sebagai Leone Abbacchio

Dimas Setiaji sebagai Pannacota Fugo

Esty Rohmiati sebagai Trish Una

Al Muhtadi sebagai Diavolo

Anime JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind versi dubbing Indonesia kini sudah tersedia hingga 4 episode di Youtube. Episode-episode selanjutnya akan dirilis setiap harinya.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.