© Komite Produksi "Trapezium" 2024

Kabar gembira bagi para penggemar VTuber dan anime! Pada website resmi film anime Trapezium, diumumkan bahwa VTuber Hoshimachi Suisei akan menyanyikan lagu tema film anime Trapezium yang diadaptasi dari novel karya Kazumi Takayama (member aktif Nogizaka46 generasi 1). Lagu berjudul “Nanmonai feat. Hoshimachi Suisei, Sakuma” ini merupakan hasil kolaborasi antara Suisei dan MAISONdes, menjanjikan perpaduan unik antara suara merdu Suisei dan gaya musik elektronik MAISONdes.

Film anime Trapezium dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 10 Mei 2024. Film ini menceritakan kisah Yuu Higashi, seorang siswi SMA yang bercita-cita menjadi idol. Demi mewujudkan mimpinya, Yuu menetapkan empat aturan untuk dirinya sendiri, yaitu tidak aktif di media sosial, tidak memiliki pacar, tidak menonjol di sekolah, dan berteman dengan gadis-gadis cantik dari berbagai penjuru.

Perjalanan Yu untuk menjadi idol diwarnai dengan berbagai rintangan dan dilema, seperti menyesuaikan antara kehidupan sekolah dan latihan idol, serta keraguan terhadap kemampuannya sendiri. Film ini akan membawa penonton menyelami dunia idol yang penuh ambisi dan perjuangan, serta persahabatan yang erat.

Film anime Trapezium sendiri disutradarai oleh Masahiro Shinohara, sosok dibalik anime ternama seperti Blend S dan Is the order a rabbit.Film ini akan diproduksi oleh studio CloverWorks. Tidak hanya itu, Koji Masunari yang sebelumnya menjadi sutradara dari anime yang sempat trending beberapa musim belakangan ini seperti Oshi no Ko dan TONIKAWA: Over The Moon For You, turut terlibat sebagai supervisor filmnya. Naskah animenya ditulis oleh Yuuko Kakihara, dengan karakter yang didesain oleh Rio.

Kolaborasi antara Hoshimachi Suisei dan MAISONdes dalam lagu tema “Nanmonai feat. Hoshimachi Suisei, Sakuma” menjadi daya tarik utama film ini. Suisei, VTuber populer dengan suara merdu dan energik, akan membawakan lagu dengan penuh semangat. Perpaduan suaranya dengan gaya musik elektronik MAISONdes yang unik dijamin akan menghasilkan lagu yang catchy dan memorable.

Film Trapezium menjanjikan kisah inspiratif tentang perjuangan seorang gadis untuk meraih mimpinya. Kolaborasi Suisei dan MAISONdes dalam lagu tema film ini semakin menambah daya tarik dan keunikan film. Bagi para penggemar VTuber (khususnya Hoshimachi Suisei), anime, dan musik, film anime Trapezium adalah tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.