Tim balap Goodsmile Racing with Team Ukyo yang dikepalai oleh legenda Formula 1 Jepang, Ukyo Katayama pada Minggu (11/2) akhirnya merilis desain livery balap Racing Miku baru untuk mengarungi ajang balap Super GT musim 2024 nanti. Seperti tahun-tahun sebelumnya, livery ini diluncurkan dalam gelaran Wonder Festival Winter 2024 dan juga disiarkan dalam livestream di kanal YouTube Goodsmile Channel pada pukul 11:22 waktu Jepang.

Baca Juga: Inilah Tim & Player Yang Ditunggu Di FFWS Indonesia 2024 Spring Menurut AdjiSven & Skyla!

Desain livery Racing Miku yang akan menempel di mobil Mercedes-AMG GT3 Evo2 memiliki warna dominan putih. Perubahan warna yang cukup signifikan dari musim sebelumnya, mengingat mereka menggunakan warna dominan biru teal khas Hatsune Miku di musim 2023 kemarin. Livery ini juga memakai aksen merah di bagian depan serta belakang mobil dan tak lupa, maskot Racing Miku 2024 yang diilustrasikan oleh Mogumo ini menempel di tiap sisi panel mobil serta kap depan mobilnya.

Livery Goodsmile Racing with Team Ukyo musim 2024 (©Goodsmile Company, Crypton Future Media)

Untuk line-up pembalap, Nobuteru “NOB” Taniguchi serta Tatsuya Kataoka masih dipercaya sebagai juru kemudi bagi tim Goodsmile Racing with Team Ukyo. Mereka akan menjalankan musim ke-12 mereka secara beruntun di tim mereka yang sudah meraih gelar juara Super GT kelas GT300 musim 2014 serta musim 2017.

Team Owner – Takanori Aki, Team Manager – Ukuo Katayama, Pembalap – Nobuteru ‘NOB’ Taniguchi & Tatsuya Kataoka/©Goodsmile Company

Selain pamer livery, Tim Goodsmile Racing juga memperkenalkan grid girls mereka yang tergabung dalam ‘Racing Miku Supporters’ dengan line-up yang masih sama, yaitu Natsuki Aizawa, Mio, serta Tsukasa Arai, plus satu wajah baru yaitu Kira Asano yang akan menemani ketiga senpai-nya dalam petualangan di paddock sirkuit sepanjang musim balap 2024.

Racing Miku Supporters Tsukasa Arai, Kira Asano, Natsuki Aizawa, MIO/©Goodmsile Company
©Goodsmile Company
©Goodsmile Company
©Goodsmile Company
©Goodsmile Company

Tim balap Goodsmile Racing with Team Ukyo pada musim 2023 lalu bertengger di peringkat ke-14 klasemen pembalap dan peringkat ke-12 klasemen tim di kelas GT300. Apakah mereka bisa meraih hasil yang lebih baik dengan livery Racing Miku yang lebih segar? Mari kita nantikan!

 

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.