Garena resmi mengumumkan bahwa turnamen tertinggi Free Fire berskala dunia, Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 akan digelar di Brasil pada November mendatang!

Baca Juga: Inilah Tim & Player Yang Ditunggu Di FFWS Indonesia 2024 Spring Menurut AdjiSven & Skyla!

Dengan keputusan ini, maka Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya. Pada 2019 silam, gelaranfinal FFWS edisi pertama juga digelar di Rio de Janeiro, Brasil.

Penyelenggaraan puncak turnamen ini di Brasil akan menambah semangat tim Magic Squad yang berstatus juara bertahan usai menang di FFWS Global Finals 2023 Bangkok. Di hadapan para pendukungnya, Magic Squad akan berupaya mempertahankan gelar di tengah gempuran dari 17 tim terbaik Free Fire dunia lainnya, termasuk dari kawasan Asia Tenggara dan Amerika Latin.

Free Fire Hadir di Turnamen Global Tengah Tahun 2024

Selain mengumumkan Brasil sebagai tuan rumah FFWS Global Finals 2024, Free Fire juga mengumumkan bahwa akan ada satu turnamen global tambahan di kalendar esports Free Fire 2024. Turnamen global ini akan hadir pada Juli 2024.

Turnamen global yang ini akan diikuti oleh 18 tim Free Fire terbaik dari berbagai penjuru dunia, termasuk tim-tim terbaik dari turnamen FFWS SEA 2024 Spring, FFWS Brasil, FFWS Latam (Amerika Latin), wilayah Timur Tengah and Afrika (MEA), dan Pakistan. Pemenang dari turnamen global tengah tahun ini akan mendapatkan satu tiket menuju FFWS Global Finals 2024 di Brasil.

Untuk mendapatkan informasi selanjutnya tentang Free Fire esports Indonesia, ikuti terus perkembangan laman YouTube, Facebook, TikTok, Instagram dan website resmi kami.

Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play Store!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Baca juga berita dan artikel BeritaOtaku yang lain di Google News, Terima kasih.